1.000 Kaum Dhuafa Semarang Dapat Santunan Sido Muncul

santunan 1.000 dhuafa Sido Muncul

Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat menyerahkan santunan secara simbolis kepada Bupati Semarang Mundjirin.

Menyambut datangnya Ramadhan, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk kembali memberikan santunan untuk 1.000 kaum dhuafa di kabupaten Semarang pada Rabu, 14 Juni 2017.

Bertempat di Agrowisata pabrik Sido Muncul, Ungaran, Semarang, Rabu, 14 Juni 2017, bantunan senilai Rp 200 juta, diserahkan secara simbolis oleh Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat kepada Bupati Semarang, Dr. H. Mundjirin ES, Sp. OG untuk diteruskan kepada para penerima bantuan, yang dipandu oleh Donny Kesuma bintang iklan Kuku Bima Energi, selaku pembawa acara.

Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, biskuit, dan produk-produk Sido Muncul seperti Susu Jahe, Kopi Jahe, Rtd Red berry, Tolak Linu Mint dan Alang Sari Herbal.

Sebelumnya pada 3 Juni 2017 yang lalu, Sido Muncul bekerjasama dengan Jateng Pos telah berbagi kepada para kaum dhuafa di kota Semarang dengan memberikan bantuan senilai Rp50 Juta

Direktur PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat berharap, santunan kepada kaum dhuafa ini bermanfaat dan bisa membantu sebagian kecil kebutuhan mereka. “Setelah Semarang, kami juga akan memberikan bantuan yang sama di Yogyakarta”, ujar Irwan.

Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara rutin telah dilakukan oleh Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu. Kota-kota yang telah diberikan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa diantaranya adalah: Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan beberapa kota lainnya. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623216
Kunjungan Hari Ini : 838
Online User : 21
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]