Ada Demo FPI, Hindari Kawasan Semanggi

demo FPI di Mapolda Metro Jaya

Demo FPI beberapa waktu lalu. detik/Ari Saputra

Massa FPI akan melakukan demo di depan Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan. Polisi mengimbau pengguna kendaraan bermotor menghindari kawasan Semanggi.

Traffic Management Center (TMC) Polda Metro Jaya melalui akun Facebook menyarankan kepada para pengguna jalan raya yang hendak melintasi kawasan Semanggi untuk mencari rute perjalanan lain. Hal itu dilakukan untuk menghindari terjadinya kepadatan lalu lintas.

"Dimungkinkan akan terjadi kepadatan arus lalin. Untuk itu, diimbau kepada pengguna jalan untuk menghindari jalan seputar kawasan Semanggi agar tidak terjebak kepadatan lalu lintas," tulis TMC Polda Metro Jaya di akun Facebook seperti dilihat detikcom, Senin (23/1/2017).

Pengalihan arus lalu lintas itu menyusul aksi unjuk rasa yang dilakukan oleh massa FPI. Aksi tersebut diprediksi akan dimulai pada pukul 08.00 WIB.

"Besok hari Senin, tanggal 23 Januari 2017 pukul 08.00 WIB sampai selesai, di depan Mapolda Metro Jaya Jalan Jenderal Sudirman Kav. 55, Jakarta Selatan, akan ada kegiatan penyampaian pendapat dari elemen masyarakat," tulis TMC, Minggu (22/1/2017).

Polisi menyiapkan rekayasa pengalihan arus untuk mengantisipasi kemacetan. Berikut rekayasa pengalihan arus di depan Markas Polda Metro Jaya:

1. Arus lalu lintas dari Cawang yang akan mengarah ke Blok M dari Jl Jendral Sudirman diluruskan ke Jl Gatot Subroto- Skat 2-Jl Gerbang Pemuda-Jl Asia Afrika-Jl Pakubuwono-CSW-Blok M dan seterusnya.

2. Arus lalu lintas dari Bundaran HI yang akan mengarah ke depan Mapolda di Semanggi dibelokkan ke kiri ke Jl Gatot Subroto-Simpang Kuningan belok kanan arah Mampang-Jl Tendean dan seterusnya atau diarahkan naik ke atas depan Plaza Semanggi-Jl Gatot Subroto-Skat 2-Jl Gerbang Pemuda-Jl Asia Afrika-Jl Pakubuwono-CSW-Blok M dan seterusnya.

3. Arus lalu lintas dari Slipi yang akan mengarah ke Jl Sudirman (depan Mapolda) di Semanggi diluruskan ke simpang Kuningan (Ende 3) belok kanan ke Mampang - Jl Tendean- Jl Wolter Monginsidi - Blok M dan seterusnya.

4. Arus lalu lintas dari Blok M yang akan mengarah Semanggi dibelokkan ke kiri ke Pintu IX-Asia Afrika-Jl Gerbang Pemuda - flyover Farmasi - Gatot Subroto - Semanggi belok kiri ke Jl Sudirman Thamrin atau di Semanggi diluruskan ke Kuningan - Jl Rasuna Said dan seterusnya. detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Fernando13-04-2017 23:49:38 Hello, after reading this remarkable piece of writing i
    am too happy to share my familiarity here with friends.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1627520
Kunjungan Hari Ini : 844
Online User : 18
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]