Adios, Juara Bertahan Spanyol Tersingkir

Juara Bertahan Spanyol Tersingkir

Pemain Spanyol berjalan gontai karena tersisih di babak penyisihan Piala Dunia 2014. Foto: Getty Images

Langkah Spanyol di Piala Dunia 2014 cuma sampai fase grup setelah di laga kedua La Furia Roja takluk dua gol tanpa balas dari Chile.

Butuh kemenangan pada laga yang dihelat di Maracana Stadium, Kamis (19/6/2014) dinihari WIB, Spanyol, sang juara Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan, malah tertinggal lebih dulu di menit 20 lewat gol Eduardo Vargas.

Jalan Spanyol untuk lolos kian berat setelah di menit 43 Charles Aranguiz menjebol jala Iker Casillas. Sisa waktu di babak kedua tak bisa dimaksimalkan dengan baik meski Spanyol punya banyak peluang.

Pada akhirnya kekalahan kedua di fase grup ini, setelah digilas 1-5 oleh Belanda di partai perdana, mengharuskan 'Tim Matador' angkat koper lebih cepat karena belum punya poin sama sekali.

Posisi tim Vicente del Bosque ini ada di urutan terbawah, kalah selisih gol dari Australia yang juga sama-sama sudah tersingkir usai kalah 2-3 dari Belanda beberapa jam lalu.

Sementara Chile lolos bersama Belanda sebagai wakil grup ini di fase 16 besar. Poin mereka sama yakni enam dan akan memperebutkan posisi juara grup di laga terakhir.

Adios (selamat tinggal) Spanyol. Penampilan cemerlang yang sempat diperlihatkan Spanyol empat tahun silam seolah tak bersisa sehingga perjuangan Tim Matador harus berhenti di babak penyisihan grup. Bin

Sumber: detik.com
 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Paulina31-07-2017 13:33:39 I am sure this article has touched all the internet people,
    its really really fastidious post on building up
    new web site.

Web Statistik

Total Kunjungan : 2654012
Kunjungan Hari Ini : 569
Online User : 51
Last Update : 20-06-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]