Alice Norin: Penghasilan Bisnis Online Hampir Melebihi Artis

Alice Norin Berbisnis Online

Alice Norin, model dan pemain sinetron yang menekuni bisnis baju online. Tempo/Frannoto

Alice Norin, 28 tahun, kini semakin jarang tampil di layar kaca lantaran sibuk berbisnis. Dia bersama suaminya, Alvi Yudhapatria, sibuk menjalankan perusahaan 8 Wood yang bergerak di bidang retail fashion berbasis online.

Sejak berdiri pada 2011, 8 Wood perlahan-lahan semakin berkembang. Perusahaan tersebut kini mempekerjakan 27 pegawai dan memiliki 200 merek yang dijual di situsnya. Saat ini penghasilan di 8 Wood terus meningkat. Ia yakin ke depan bakal bisa melebihi tarif artis.

"Sudah mulai mendekati honor artis. Aku percaya bisnis ini bakal lebih untuk ke depan. Sekarang masih belum kalau hitung bersihnya, karena omzetnya masih dipakai untuk operasional juga," kata Alice,  Jumat (20/11/2015).

Meskibegitu, Alice mengaku belum sepenuhnya banting stir dari dunia hiburan ke bisnis retail. "Kalau banting stir, mungkin enggak. Aku ingin melakukan sesuatu yang baru. Aku tertarik bikin usaha dan pengin membuat sesuatu yang punya aku," ucap pemain film Ketika Cinta Bertasbih (2009) itu.

Alice memang sudah memutuskan pensiun menjadi disc jockey sejak 2011. Namun wanita berdarah Norwegia ini masih sesekali aktif main sinetron.

"Kalau di dunia entertainment, aku masih jalanin. Dua-duanya aku jalanin. Alhamdulillah, sekarang karyawan 8 Wood sudah 27 orang, sudah bisa running. Sekarang aku lebih kayak monitoring. Jadi aku masih bisa ngejalanin syuting," tutur wanita kelahiran Stavanger, Norwegia, itu. Tempo

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2828022
Kunjungan Hari Ini : 2385
Online User : 29
Last Update : 16-07-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]