Atlit Karate Batola Berlaga di Tuban

Firman

Atlet Karate-do Kabupaten Barito Kuala (Batola), Rahmat Dahlianto akan mengikuti kejuaraan karate terbuka yang dilaksanakan Pengurus Pengda Lemkari (Lembaga Karate-do Indonesia) Tuban, Jawa Timur.

Atlet karate Batola kelas Kata Pemula Putra ini terpilih mewakili Kalimantan Selatan (Kalsel) pada perebutan Ronggolawe Cup I Tuban (piala Bupati, Dandim, Kapolres, dan Ketua Pengadilan Negeri) yang dilaksanakan tanggal 14 - 16 Pebruari 2013.

Rahmat Dahlianto berhasil terpilih setelah meraih juara I kelas Kata Pemula Putra pada kejuaraan Danlanal Kalsel beberapa waktu lalu. Atlet karate Batola berusia 12 tahun ini akan berangkat menuju Tuban Rabu (13/2) nanti.

Ketua Umum Lemkari Batola Nurdin Seman melalui Ketua Harian Lemkari Firman SH mengemukakan keikutsertaan Lemkari Batola ini memiliki manfaat penting baik dalam rangka mempersiapkan atlet karate Batola dalam menghadapi ajang Porprov Tahun 2013 di Kabupaten Banjar juga untuk meningkatkan kemampuan dan pengalaman bertanding.

Selain itu, tambah Firman, ajang kejuaraan yang diikuti akan bermanfaat sebagai wahana positif dalam rangka mengenalkan dan mempromosikan daerah melalui atlit-atlit karate sehingga eksistensinya dapat dikenal di kancah nasional.

“Untuk itu kami mohon doa restu dan dukungan seluruh masyarakat agar atlet karate dari Batola ini berhasil meraih prestasi dan mengharumkan nama daerah,” harapnya.

Firman juga menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada Pemkab Batola, KONI, dan Forki Batola yang selama ini telah memberikan pembinaan dan perhatian yang intensif kepada Lemkari Batola sehingga pembinaan atlet karate dapat dilaksanakan dengan baik. Humpro Batola/YdM
 

 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2654015
Kunjungan Hari Ini : 571
Online User : 46
Last Update : 20-06-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]