Audisi Hari Pertama KDI Tembus 1.000 Peserta

Audisi KDI 2018 hari pertama yang berlangsung Sabtu (7/7/2018) di Menara Pandang Banjarmasin ramai diikuti ribuan peserta. Audisi yang dilaksanakan dari pukul 08.00 WITA ini, mendapatkan antusiasme warga Banjarmasin dan sekitarnya. Meskipun antrian berdesakan para peserta tetap semangat mengikuti tahapan audisi.

“Antusiasme musik dangdut dan potensi penyanyi dangdut Banjarmasin masih sangat besar, sehingga kami berharap hari ini bisa menembus angka 1.000 pendaftar,” ujar Gerryndra Danurwendo selaku Executive Producer KDI 2018.

Kota Banjarmasin menjadi kota ke-6 setelah sebelumnya Kota Makasar, Medan, Palembang, Semarang, dan Surabaya. Dalam audisi KDI 2018, ada beberapa tahapan yang harus dilalui para peserta sesuai dengan ketentuan tahapan audisi KDI 2018.

Ada empat tahapan audisi yang dilakukan hari pertama yaitu, registrasi, Jupri, Jupra, dan Jurnal. Untuk para peserta yang sudah lolos hingga tahapan Jurnal, mereka akan kembali melakukan tahapan Juri Artis yang dilaksanakan keesokan harinya.

Salah satu peserta bernama Fitri mengaku sudah mengantri sejak pagi tadi. Berbekal restu dari orangtua, wanita yang datang dari Tenggarong, Kalimantan Timur ini, mengaku datang jauh-jauh untuk mencari pengalaman dan menunjukan bakat bernyanyinya kepada para juri.

“Saya ingin menyalurkan hobi dan bakat menyanyi saya. Dengan mengikuti audisi ini saya juga bisa mendapatkan pengalaman yang amat berharga,” katanya.

Sebanyak 1.101 orang yang terhitung melakukan registrasi di hari pertama audisi KDI 2018 Banjarmasin, baik melalui registrasi reguler, fast track, maupun special hunt. Para peserta yang telah lolos hingga tahapan audisi Jurnal pada hari pertama ini, akan kembali melewati tahapan Audisi Juri Artis, Minggu. Juri Artis yang hadir pada Minggu adalah Iis Dahlia, Fakrur Razi, dan Selvi KDI, serta dimeriahkan oleh Anwar sebagai host.

Audisi Kota Banjarmasin hari kedua akan dilaksanakan pada 8 Juli 2018 jam 08.00 WITA di Menara Pandang Banjarmasin Jl. Kapten Piere Tendean No.07, Banjarmasin. Bagi warga Banjarmasin dan Kalimantan Selatan dan sekitarnya masih bisa mengikuti audisi mulai pukul 08.00 WITA, selain yang mendaftar maupun yang hari pertama belum bisa lolos masih dapat mencoba audisi. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2827823
Kunjungan Hari Ini : 2298
Online User : 32
Last Update : 16-07-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]