Bos Sido Muncul Raih Lifetime Achievement Awards

Bos Bos Sido Muncul Raih Lifetime Achievement Awards

Gubenrur DKI Ahok menyerahkan penghargaan dari Tahir Foundation kepada Irwan Hidayat.

CEO PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat menerima Lifetime Achievement Awards dari Tahir Foundation untuk kategori Social Work di Raffles Hotel, Jakarta, Rabu (9/12/2015).

Penghargaan diserahkan oleh Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau yang biasa dikenal dengan panggilan Ahok, dan langsung diterima oleh Irwan Hidayat.

Para penerima Lifetime Achievement Awards ini dipilih oleh tujuh dewan juri yang terdiri dari Komaruddin Hidayat, Da’i Bachtiar, Hidayat Nur Wahid, Jusuf Wanandi, Todung Mulya Lubis, Primus Dorimulu, dan Dato Sri Tahir.

“Melalui penghargaan ini, kami akan terus berupaya untuk peduli terhadap sesama sesuai dengan visi Sido Muncul, yaitu bermanfaat bagi masyarakat dan lingkungan,” kata Irwan Hidayat saat menerima penghargaan.

Tahir Foundation adalah sebuah institusi yang mengapresiasi tokoh-tokoh nasional yang dinilai telah berkontribusi kepada bangsa dan kemanusiaan melalui bidang masing-masing.

Tahun ini merupakan tahun ketiga pemberian penghargaan oleh Tahir Foundation yang dibagi dalam tiga kategori, yaitu Bureaucratic Category, Business Leadership Category, dan Social Work Category. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2653964
Kunjungan Hari Ini : 552
Online User : 45
Last Update : 20-06-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]