Eksekutor ISIS Anak Kecil 12 Tahun

Eksekutor ISIS Anak Kecil

Video ISIS: eksekutor anak kecil. dailymail.co

Kelompok yang menamakan diri Negara Islam atau ISIS mengeluarkan video yang tampak menunjukkan seorang anak laki-laki menembak tawanan warga negara Israel keturunan Arab.

Dalam rekaman video, seorang pria yang menyatakan jati dirinya sebagai Mohammed Said Ismail Musallam dan berusia 19 tahun tampak berlutut di hadapan eksekutor. Orang yang mengeksekusi itu umurnya tampak tidak lebih dari 12 tahun.

Di hadapan kamera, Musallam mengatakan ia direkrut oleh badan intelijen Israel, Mossad, untuk menyusupi ISIS di Suriah dan melakukan mata-mata untuk Israel.

Sebagaimana dilansir BBC, Rabu (11/3/2015), video tersebut belum diverifikasi kebenarannya dengan pihak-pihak independen.

Rekaman video diakhiri dengan aksi anak remaja yang tampak menembak tawanan di dahinya dengan pistol. Tampak pula seorang pria berdiri di samping anak tersebut.

Dalam bahasa Prancis, pria itu mengeluarkan ancaman terhadap orang-orang Yahudi di Prancis.

Sebelumnya, terkuak identitas eksekutor ISIS yang tampil di beberapa video pemenggalan sandera. Eksekutor itu adalah Mohammed Emwazi, warga Inggris kelahiran Kuwait.

Sejumlah tawanan dipenggal oleh Emwazi, termasuk wartawan Amerika Serikat, James Foley dan dua sandera Jepang, Haruna Yukawa dan Kenji Goto. bbc.co.uk

 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Roxana02-09-2017 23:29:28 Hi everyone, it's my first pay a visit at this web page, and post is actually fruitful designed for me, keep up posting such content.

Web Statistik

Total Kunjungan : 2514277
Kunjungan Hari Ini : 3093
Online User : 29
Last Update : 25-04-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]