Garbine Muguruza Juara Wimbledon

Muguruza juara Wimbedon

Garbine Muguruza juara tunggal putri Wimbledon 2017. Reuters/Matthew Childs.

Garbine Muguruza tampil sebagai juara tunggal putri Wimbledon. Petenis Spanyol itu membawa pulang trofi usai memenangi pertandingan final melawan Venus Williams.

Muguruza menang dua set langsung pada laga final di Centre Court, All England Club, Sabtu (15/7/2017). Dia menghabisi Venus dengan skor 7-5 dan 6-0 dalam waktu 1 jam dan 17 menit.

Ini adalah gelar Grand Slam kedua untuk Muguruza. Dia sebelumnya menjuarai Prancis Terbuka 2016. Sementara bagi Venus, kekalahan ini memupus harapannya untuk menjadi petenis putri tertua yang memenangi gelar Grand Slam di Open Era.

Pertandingan awalnya berjalan ketat. Di set pertama, baik Muguruza maupun Venus tak mampu melakukan break dalam sepuluh game pertama.

Muguruza bahkan nyaris kalah di set pertama ini ketika tertinggal 4-5 dalam kedudukan 15-40. Venus kemudian malah membuat beberapa kesalahan yang menguntungkan Muguruza.

Muguruza berhasil mematahkan servis Venus untuk berbalik unggul 6-5. Di game berikutnya, petenis berusia 23 tahun itu gantian memegang servis dan berhasil memaksimalkannya. Dia merebut set pertama setelah bola pukulan Venus menyangkut di net.

Set kedua berjalan jauh lebih mudah untuk Muguruza. Permainan Venus sudah jauh menurun dan diwarnai banyak kesalahan.

Muguruza mematahkan servis Venus tiga kali secara beruntun untuk memimpin 5-0. Pada game selanjutnya, dia tak menyia-nyiakan kesempatan servis. Dia menyudahi permainan setelah bola pengembalian Venus keluar. detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

2 Komentar





Validasi
  • Marlene31-07-2017 13:00:04 Everything is very open with a very clear explanation of the issues.
    It was definitely informative. Your website is very useful.

    Many thanks for sharing!
  • Marisa30-07-2017 17:56:00 I think the admin of this web site is truly working hard for his web page, because here every
    information is quality based material.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1759821
Kunjungan Hari Ini : 1475
Online User : 14
Last Update : 22-08-2017

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji Banjarmasin

Lowongan Kerja KARIR PADwww.karirpad.com/lowongan/kerja/semuanya

[Get This]