H-3, Arus Mudik di Tol Cikampek Padat Merayap

Arus mudik lebaran di Gerbang Tol Cikampek

Gerbang tol Cikampek. Foto: merdeka.com

Memasuki H-3 lebaran jumlah kendaraan roda empat di jalan Tol Cikampek meningkat. Peningkatan volume kendaraan itu mulai terlihat dari arah Jakarta menuju gerbang Tol Cikampek.

Pantauan merdeka.com, sejumlah pengemudi harus menempuh perjalanan dari Jakarta menuju Tol Cikampek lebih dari 3 jam. Kendaraan berat seperti truk dan bus AKDP dan AKAP pun juga mulai memasuki Jalan Tol Cikampek.

Tak hanya itu saja, kemacetan juga mulai terasa saat mendekati gerbang Tol Cikampek. Sejumlah pengemudi mobil hanya bisa berjalan perlahan mulai dari KM 70. Tepat pukul 18.00 WIB, jumlah kendaraan yang masuk Tol Cikampek semakin meningkat. Rata-rata pemudik dari luar kota mulai berdatangan dan memadati sepanjang jalan Tol Cikampek.

Salah seorang pemudik asal Kota Bogor, Yadi mengatakan, pada perjalanan mudik Lebaran tahun ini dirinya menempuh perjalanan 4 jam lebih dari rumahnya menuju Tol Cikampek.

"Dan saat sampai di Tol Cikampek, macetnya sudah sangat terasa. Mobil saya tidak bisa bergerak sejak 1 jam lalu," kata Yadi, kepada merdeka.com, Jumat (25/7/2014), sembari menambahkan bahwa dirinya memilih berbuka puasa di pinggir jalan tol lantaran arus lalu lintas semakin macet.

Sementara itu, Marsulin, salah seorang pengemudi truk asal Lampung, mengaku kemacetan lalu lintas di Tol Cikampek mulai terasa sejak Jumat sore tadi. "Truk saya juga tidak bisa bergerak karena sejak tadi masih macet," ungkap Marsulin. Ahm

Sumber: merdeka.com

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2152608
Kunjungan Hari Ini : 1028
Online User : 23
Last Update : 24-02-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]