Habib Rizieq Batal Pulang

Habib Rizieq Syihab batal ke pulang ke Indonesia hari ini. Presidium 212 meminta Persaudaraan Alumni (PA) 212 meminta maaf kepada umat Islam yang sempat datang ke Bandara untuk menjemput Habib Rizieq.

"Persaudaraan alumni 212 yang sudah membentuk panitia penyambutan imam besar (PPIB) harus bertanggung jawab secara profesional dan proporsional dengan melakukan konferensi pers," kata Juru Bicara Presidium 212 Aminuddin dalam keterangan tertulis yang diterima detikcom, Rabu (21/2/2018).

Aminuddin mengatakan, salah satu isi konpersensi pers harus ada mengenai permintaan maaf PA 212 serta alasan kenapa Rizieq Syihab batal pulang.

"Menjelaskan secara jujur dan transparan kenapa IB Habib Rizieq Syihab (HRS) tidak jadi pulang ke Indonesia. Meminta maaf kepada umat Islam khususnya yang telah hadir untuk menjemput kedatangan IB HRS. Apalagi yang datang dari berbagai penjuru luar kota," tutur Aminuddin.

"Berjanji untuk tidak lagi menjadikan figur HRS sebagai objek spekulasi yang bisa merusak kepercayaan umat karena dengan kejadian ini umat akan semakin hilang kepercayaanya kepada ulama khusuanya yang tergabung dalam Persaudaraan Alumni 212. (Keempat) Melaporkan secara transparansi penggunaan sumbangan dana umat/penyumbang," jelasnya.

Menurut Aminuddin, PA 212 terlalu terburu-buru untuk mengumumkan kepulangan Rizieq. Hal ini membuat massa yang sudah hadir menjemput harus gigit jari.

"Lain kali teman-teman di Persaudaraan Alumni 212 jangan lagi grusa-grusu. Kasian Umat yang sudah dari jauh-jauh ingin ikut menyambut kedatangan ulamanya, habaibnya, untuk kesekian kalinya harus gigit jari. Dan lebih kasian adalah HRS, beliau pasti secara moral sangat terbebani dengan kejadian ini," tutur beber Aminuddin. detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

Web Statistik

Total Kunjungan : 3409283
Kunjungan Hari Ini : 2016
Online User : 24
Last Update : 21-10-2018

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]