Isi Ulang XL, Dapat Mazda CX5

Undian XL

Customer Service XL melayani pelanggan di XL Center Banjarmasin.

PT XL Axiata Tbk (XL) kembali mengadakan program loyalty bagi pelanggan XL Prabayar melalui Poin Isi ulang (PoinSiul) Pulsa XL Berhadiah Mobil dan Hadiah Keren Lainnya bagi 1.062 pemenang, selama periode 21 Oktober-31 Desember 2015.

Program terbaru dari XL ini akan menyediakan 1 unit mobil CX5 sebagai hadiah grand prizenya, 1 unit Mazda 2 spesial edition, 10 unit iPhone 6+ 64 GB, 20 unit Samsung Galaxy Note 5, 30 unit iPad Mini 3RD 16 GB, serta 1000 pcs Voucher Pulsa @500.000.

Pelanggan XL Prabayar baik baru maupun yang lama dapat mengikuti program ini tanpa harus melakukan pendaftaran. Cukup melakukan Isi Pulsa minimal Rp 50.000 melalui channel ATM, Internet Banking, SMS Banking, Mobil Banking, dan Kartu Kredit yang sudah terdaftar di fitur Auto Payment/Auto Reload/Auto Topup/Power Bills, maka pelanggan akan mendapatkan poin untuk setiap isi ulang tersebut.

Semakin banyak isi ulangnya maka semakin besar kesempatan memenangkan hadiah keren dari XL. Program ini tidak berlaku untuk Isi Ulang Pulsa melalui aplikasi MyXL, https://isipulsa.xl.co.id, dan UMB *131#. Juga tidak berlaku untuk nomor AXIS, karyawan XL, dan keluarga.

”Jumlah poin yang didapatkan pelanggan bergantung pada besar nominal isi ulang, semakin besar nominal semakin banyak poin yang didapat. Misalnya, pelanggan melakukan Isi Ulang 50.000 maka nilai poin yang diperoleh adalah 50, sementara Isi Ulang 100.000 akan mendapatkan 150 poin, begitu seterusnya hingga Isi Ulang pulsa 1 juta akan mendapatkan 1.500 poin,” ujar General Manager (GM) Sales Operational Kalimantan Eko Setiawan dalam rilisnya yang dikirim kepada KabarBanjarmasin.com, Rabu (4/11/2015).

Menurut Eko, minimal poin yang harus dikumpulkan pelanggan adalah 200 poin hingga lebih dari 1.500 poin. Total poin dari akumulasi selama periode akan diundi tanggal 12 Januari 2016. Total poin dapat di cek di *123*7# dengan menu Poin Isi Ulang. Berikut skema minimum poin yang bisa dikumpulkan pelanggan berdasarkan jenis hadiahnya. “Jadi makin banyak poin yang dikumpulkan setiap harinya selama periode program, maka makin berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik sesuai dengan poin yang dikumpulkan. Pajak hadiah akan ditanggung oleh XL.”

Eko menyatakan optimistis bahwa bentuk apresiasi program ini akan menjaga pelanggan setia XL untuk tetap menggunakan layanannya. Ke depan, masih akan banyak program lainnya yang diperuntukkan bagi pelanggan setia.

SMS Penipuan

Penipuan melalui modus Short Message Service (SMS) masih marak terjadi hingga saat ini di masyarakat, termasuk yang dialami pelanggan XL. PT XL Axiata Tbk (XL) mengimbau agar masyarakat dan pelanggan XL tidak mudah tertipu terhadap SMS yang memberikan iming-imingan hadiah. Salah satunya terkait dengan program undian PoinSiul yang sedang dijalankan XL.

Manager Management Service (MMS) North Region – Maidinoor mengatakan,”SMS penipuan dengan berbagai model yang dilakukan sejumlah oknum sulit dihindari, salah satunya SMS pemenang undian dari XL. Kami mengimbau agar masyarakat termasuk pelanggan XL segera melaporkan SMS penipuan tersebut ke pihak yang berwajib atau mengecheck kebenaran info SMS undian dan sejenisnya yang terindikasi penipuan ke layanan contact pelanggan XL di 817, XL Center yang tersebar di beberapa kota di Indonesia, atau chanel lainnya seperti @XL123. Pelanggan juga bisa menyampaikan SMS spam lainnya ke nomor 588 tanpa dikenakan biaya.”

Menurut Maidinoor, sejumlah oknum yang melakukan modus SMS penipuan tersebut rata-rata banyak memanfaatkan dari ketidaktahuan masyarakat, dimana mereka mengarahkan pelanggan operator untuk menelepon atau melihat website tersebut yang menginfokan iming-iming memenangkan undian hadiah yang menggiurkan.

Maidninoor menegaskan, munculnya SMS Penipuan pengumuman pemenang undian yang mengatasnamakan PT XL Axiata Tbk, salah satunya PoinSiul secara resmi hanya diumumkan melalui website www.xl.co.id dan pemenang dihubungi langsung melalui nomor 818.

Program yang diselenggarakan resmi oleh XL bagi pelanggan loyalnya ini tidak memungut biaya apapun dari pemenangnya. Untuk itu, XL mengimbau agar pelanggan dan masyarakat berhati-hati jika muncul pengumuman suatu program berhadiah yang mengatasnamakan XL. Untuk memastikannya lagi, pelanggan juga bisa menghubungi customer service XL melalui customerservice@xl.co.id. Untuk informasi lebih lanjut, pelanggan bisa membacanya di website www.xl.co.id atau website Kemensos, serta mengecheck di *123*7#. Yus

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • maulida29-12-2015 21:21:42 Mau tanya nih gan kalo misalnya poinnya diatas 1500 berkesempatan dapat hadiah lainnya ngga selain mobil?

Web Statistik

Total Kunjungan : 2152604
Kunjungan Hari Ini : 1025
Online User : 31
Last Update : 24-02-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]