Jokowi Hadiri Pembukaan KTT ke-27 ASEAN di Kuala Lumpur

 KTT ke-27 ASEAN di Kuala Lumpur

Jokowi di KTT ASEAN Kuala Lumpur. Ray Jordan/detikcom.

Presiden Joko Widodo menghadiri pembukaan KTT ke-27 ASEAN di Kuala Lumpur, Malaysia. Jokowi didampingi Ibu Negara Iriana Widodo.

Jokowi tiba di Kuala Lumpur Convention Center (KLCC), Kuala Lumpur, Malaysia, sekitar pukul 07.45 WIB atau pukul 08.45 waktu setempat, Sabtu (21/11/2015).

Jokowi mengenakan setelan jas warna hitam dan dasi warna merah. Sedangkan Iriana terlihat mengenakan kebaya warna merah dengan selendang batik warna cokelat.

Kehadiran Jokowi langsung disambut oleh PM Malaysia Najib Tun Abdul Razak beserta istri Datin Sri Rosmah Mansor. Keempat orang ini kemudian menjalani sesi foto kedatangan.

Jokowi dan Iriana kemudian diantar menuju holding room untuk selanjutnya ke ruangan acara yang berada di Plenary Hall, KLCC. Rencananya akan dilakukan upacara pembukaan KTT ke-27 ASEAN dan dilanjutkan dengan pleno pertemuan.

Siang harinya, Jokowi akan mengikuti KTT ke-18 ASEAN-Republik Rakyat Tiongkok (RRT). Pertemuan ini akan dihadiri PM RRT Li Keqiang. Pertemuan akan membahas kerjasama ASEAN-RRT.

Beberapa menteri ikut mendampingi Jokowi dalam pembukaan KTT ASEAN ini, di antaranya Menko Polhukam Luhut Binsar Pandjaitan, Menko Perekonomian Darmin Nasution, Menko Kemaritiman Rizal Ramli.

Selain itu ikut pula, Menteri Luar Negeri Retno LP Marsudi, Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung. detik 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623851
Kunjungan Hari Ini : 31
Online User : 11
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]