Jusuf Kalla Mengunjungi Stand Sido Muncul di JCC

JK kunjungi stand Sido Muncul

Wakil Presiden RI Jusuf Kalla disambut Senior PR Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso saat berkunjung ke stand Sido Muncul di JCC, Jakarta Pusat.

PT  Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk turut berpartisipasi dalam Indonesia Natural Product Ecpo (INPE) 2017. Kegiatan yang diselenggarakan Badan POM ini berlangsung 11 Mei-14 Mei 2017 di Jakarta Convention Center, Jakarta Pusat.

INPE merupakan ajang pameran produk bahan alam terbesar di Indonesia. Ajang yang baru pertama kali digelar ini dibuka langsung oleh Wakil Presiden RI Jusuf Kalla, Jumat (13/5/2017).

Pada kesempatan itu, JK menyambangi stand Sido Muncul dan disambut Senior PR Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso.

Dengan mengusung tema "Indonesian Cultural Heritage of Health and Beauty for the World" INPE melibatkan beberapa Kementerian/Lembaga, peneliti, akademisi, sektor bisnis di bidang obat tradisional, kosmetik, tanaman obat, dan sektor lainnya yang tertarik untuk mengembangkan dan memproduksi obat bahan alam, salah satunya Sido Muncul, yang hadir menawarkan berbagai produk unggulannya, seperti Tolak Angin, Tolak Linu Herbal, Kuku Bima Energi, dll. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1759894
Kunjungan Hari Ini : 1495
Online User : 18
Last Update : 22-08-2017

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji Banjarmasin

Lowongan Kerja KARIR PADwww.karirpad.com/lowongan/kerja/semuanya

[Get This]