Kompetisi HotRod Dubsmash Berhadiah iPhone 6

XL HotRod Dubsmash

PT XL Axiata, Tbk. (XL) North Region melalui aplikasi lip-sync video yang sedang marak di masyarakat, mengadakan Kompetisi HotRod Dubsmash bagi masyarakat di wilayah Sulawesi dan Kalimantan.

Kompetisi yang dibuka sejak 10 Agustus 2015 sampai 10 September 2015 ini akan memberikan hadiah iPhone 6 kepada enam pemenang.

Regional Marketing Manager XL North Luce Lolo mengungkapkan, Dubsmash merupakan aplikasi yang sangat booming saat ini. Hal ini terlihat di setiap sosial media, orang-orang mengunggah (upload) video kreatif Dubsmash. Tak ketinggalan banyak artis yang berlomba-lomba menaikkan pamor mereka melalui video Dubsmash yang lucu.

“XL memanfaatkan momen ini untuk mengisi kegiatan bertema Hari Kemerdekaan RI yang dikemas ke dalam kompetisi yang seru, unik dan menarik seperti Dubsmash. Lebih spesial lagi, event ini khusus diselenggarakan di wilayah Sulawesi dan Kalimantan saja,” kata Luce dalam rilisnya yang disampaikan ke Kabar Banjarmasin, Jumat (14/8/2015).

Untuk mengikuti Kompetisi HotRod Dubsmash ini caranya sangat mudah. Video yang diikutsertakan boleh terdiri dari satu orang atau lebih (kelompok), tema XL dan Kemerdekaan, upload ke official Instagram XL North (NorthXL_Brightdew) dengan hashtag #DubsmashXL dan pastikan untuk reload pulsa XL minimal Rp 25.000 di XL Center di kota masing-masing atau bisa juga melalui stan XL terdekat.

Selain grand prize berupa enam unit iPhone 6, peserta yang ikut juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik setiap minggunya. Untuk informasi lebih lengkap, bisa diperoleh di https://twitter.com/XLisMe.

Salah seorang siswi SMA di Banjarmasin, Adiyat menjelaskan,  Dubsmash sangat disukai dan menjadi tren saat ini karena memanfaatkan tingkat rasa iseng seseorang. Melalui kompetisi HotRod Dubsmash yang digelar XL pertama kali di wilayah North Region ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk menunjukkan bakat dan masyarakat bisa memperoleh hiburan. Bin
 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Lawrence31-07-2017 13:35:24 Thanks , I've just been looking for info about this topic
    for a long time and yours is the greatest I have
    discovered so far. However, what concerning the conclusion? Are you sure
    about the source?

Web Statistik

Total Kunjungan : 2654013
Kunjungan Hari Ini : 570
Online User : 50
Last Update : 20-06-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]