Kopi Ginseng Kuku Bima Raih Satisfaction Award

Penghargaaan bagi Kopi Ginseng Kuku Bima Sido Muncul.

Setelah sebelumnya meraih penghargaan Top Brand dan Satria Brand Award 2012 beberapa waktu yang lalu, bertempat di Shangrila Hotel Jakarta, Kamis (13/9/2012) Kopi Ginseng Kuku Bima kembali meraih penghargaan yaitu “Indonesian Retailer Satisfaction Award 2012” kategori Powder Coffee dari Qasa Strategic Consulting bekerjasama dengan Majalah Mix, Majalah SWA, dan Swanetwork.

Penghargaan diserahkan oleh Pemimpin Redaksi Majalah Swa Kemal F. Gani dan diterima oleh Arya Raditya, Junior Product Manager Kopi Sidomuncul.

Indonesia Retailer Satisfaction Award 2012 merupakan penghargaan bagi para prinsipal yang berhasil memberikan layanan terbaiknya kepada para peritel tradisional. Penerima penghargaan berdasarkan pada survey, kinerja pelayanan sales people-nya kepada peritel outstanding, ketersediaan produknya tinggi, dan pengelolaan brand brand-nya di outlet tradisional juga performed.

Survey dilakukan oleh Qasa Consulting di beberapa kota besar yaitu Jabotabek, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Medan, dan Makassar dengan melibatkan 1.222 outlets sebagai sample.

Ada sebelas kategori produk yang di survey yaitu Mie Instan, Rokok, Sabun Mandi Batang, Sampo, Kopi Bubuk, Obat Flu, Obat Batuk, RTD Isotonic (minuman isotonic siap saji), RTD Green Tea, RTD Juice, dan RTD Milk.

Secara terpisah Direktur Utama PT Sidomuncul Irwan Hidayat mengatakan bahwa dengan diterimanya penghargaan-penghargaam untuk Kopi Ginseng Kuku Bima, menjadi satu kehormatan. 

“Ini artinya produk yang baru saja diluncurkan pada tahun 2004 ini telah diterima di hati masyarakat khususnya para pecinta kopi. Selain itu ini dapat menjadi referensi bagi kami untuk kedepannya lebih meningkatkan lagi dalam memberikan layanan yang terbaik sesuai keinginan dan kebutuhan retailernya.” Aly

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1627521
Kunjungan Hari Ini : 845
Online User : 18
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]