Layanan Telkomsel 4G LTE Untuk Pelanggan di Banjarmasin

Layanan di Kantor Grapari Telkomsel Banjarmasin

Suasana pelayanan di Kantor GraPARI Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 5,7.

Saat ini pelanggan  Telkomsel di wilayah kota Banjarmasin sudah bisa menikmati layanan  4G LTE. 

Secara komersial layanan Telkomsel 4G LTE di Banjarmasin akan diresmikan Jumat 18 Desember 2015 oleh Direktur Telkomsel.

Menjelang launching layanan 4G LTE Telkomsel di Banjarmasin, mulai 10 Desember 2015 Telkomsel GraPARI Banjarmasin memberikan layanan penukaran kartu yang saat ini digunakan menjadi USIM 4G.

Manager Branch Banjarmasin Muhammad Isrofil mengatakan agar dapat segera menikmati layanan Telkomsel 4G LTE, selain harus menggunakan ponsel yang sudah mendukung layanan 4G, pelanggan juga harus memastikan untuk memakai simcard 4G LTE yang disebut USIM, yakni simcard khusus dengan teknologi terkini untuk mendukung pengalaman akses berkecepatan tinggi. 

"USIM 4G LTE bisa diperoleh Pelanggan Telkomsel baik Pascabayar (kartuHalo) maupun Prabayar (simPATI, KartuAs dan LOOP) dengan cara menukar kartu lamanya  dengan  USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang dimiliki saat ini," kata Isrofil, dalam rilis yang dikirim ke KabarBanjarmasin.com, Jumat (11/12/2015).

Pelanggan di kota Banjarmasin dan sekitarnya  bisa  dapat menukarkan simcard mereka dengan USIM, di pusat-pusat layanan pelanggan Telkomsel (GraPARI) yang ada di kota Banjarmasin diantaranya di Kantor GraPARI Banjarmasin, Jl. A. Yani Km 5,7 , GraPARI Kios Inner Banjarmasin, Jl. S. Parman Ruko 4d Banjarmasin Tengah Kalimantan Selatan, GraPARI Kios Banjarbaru, Jl. A. Yani KM.33 Banjarbaru (Depan Hapeword) .

Untuk melayani penukaran kartu ini dan memberikan kenyamanan dan pelayanan yang maksimal kepada pelanggannya, GraPARI Banjarmasin yang berada di Jl. A. Yani Km 5,7  akan buka sampai dengan jam 9 malam.

Selain di kantor GraPARI , penukaran kartu juga bisa dilakukan di Gadgetmart  Jl. Belitung Banjarmasin dan  di Hapeword, Jl. A Yani Km 2 Banjarmasin.

Salah satu kelebihan layanan Telkomsel 4G LTE ialah pelanggan cukup menukarkan simcard mereka dengan USIM secara gratis tanpa harus mengubah nomor yang mereka miliki saat ini. Kemudian pelanggan yang saat ini telah memiliki paket data Telkomsel, dapat melanjutkan penggunaan paket tersebut dengan tariff yang sama tanpa tambahan biaya untuk menikmati 4G LTE.

Pengguna layanan Telkomsel yang telah memiliki perangkat yang mendukung jaringan 4G LTE dari Telkomsel serta telah menukarkan kartunya dengan USIM, sudah mulai bisa menikmati jaringan cepat generasi keempat ini.

Pelanggan Telkomsel saat ini bisa menikmati kecepatan yang lebih di dalam browsing, chatting, streaming dan aktivitas berselancar di dunia maya lainnya. Berkat layanan 4G LTE-nya, Telkomsel kini menghadirkan adopsi teknologi internet terbaru super cepat dan stabil.

Sebelumnya di wilayah Kalimantan  layanan 4G LTE  ini sudah diluncurkan di Balikpapan pada akhir November lalu. Yus

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1751177
Kunjungan Hari Ini : 932
Online User : 18
Last Update : 19-08-2017

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji Banjarmasin

Lowongan Kerja KARIR PADwww.karirpad.com/lowongan/kerja/semuanya

[Get This]