Ledek Kaum Gay dan Lesbian, Pacquiao Banjir Kecaman

Manny Pacquiao ledek kaum gay lesbian

Manny Pacquiao.

Petinju Filipina Manny Pacquiao, baru-baru ini mengeluarkan pernyataan yang cukup kontroversial. Pacquiao menyatakan kaum gay dan lesbian lebih buruk dari seekor binatang.

Lebih parahnya, Pacquiao melontarkan pernyataan tersebut saat diwawancarai secara live di stasiun televisi Filipina. Pacquiao bahkan terlihat secara spontan melontarkan pernyataan tersebut.

"Masuk akal sekali. Kalian pernah lihat binatang bercinta dengan sesama jenis? Binatang saja lebih baik karena bisa membedakan antara pria dengan wanita," kata Pacquiao saat diwawancara TV5 seperti dilansir Daily Mail.

"Jika pria berkencan dengan pria, dan wanita berpacaran dengan wanita, mereka lebih buruk dari binatang," lanjutnya.

Pernyataan Pacman langsung mendapat kecaman dari berbagai pihak, khususnya kaum gay dan lesbian. Salah satu yang mengecamnya adalah komedian gay, Vice Ganda.

Demi mengecam Pacquiao, Ganda mempopulerkan tagar #PrayForMannyPacquiao di akun instagramnya.

"Beberapa orang berpikir mereka bisa menghakimi lainnya seperti Tuhan, hanya karena mereka mendatangi gereja dan membaca kitab," tegas Ganda.

Tokoh lain yang mengecam Pacquiao adalah Aiza Seguerra. Penyanyi yang sempat mengaku sebagai seorang transgender tersebut mengajak warga Filipina untuk memboikot pertandingan Pacquiao melawan Timothy Bradley, April 2016 nanti.

Aiza juga meminta kepada para voter untuk tidak memilih Pacquiao sebagai anggota Dewan di Filipina.

"Mungkin Anda sudah membuat negara bangga. Tapi, dengan pernyataan seperti itu, Anda hanya ingin membuat semua voter tak mau memilihmu," kecam Aiza. viva.co.id

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623851
Kunjungan Hari Ini : 31
Online User : 11
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]