Lima Produk Sido Muncul Raih Satria Brand Award 2017

produk unggulan Sido Muncul

Sido Muncul raih Satria Brand Award 2017 untuk lima produk unggulannya.

Lima produk unggulan PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali menerima Satria Brand Award 2017. Penghargaan yang diselenggarakan oleh Suara Merdeka Group ini merupakan penghargaan ke-enam yang telah diterima Sido Muncul. Kelima penghargaan tersebut didapat oleh produk Tolak Angin Sido Muncul, Kuku Bima Sido Muncul, Kopi Jahe, Susu Jahe, dan Kuku Bima Energi.

Penghargaan diserahkan langsung oleh CEO Suara Merdeka Network Kukrit Suryo Wicaksono MBA dan diterima oleh Komisaris Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk Sigit Hartoyo, Kamis (27/4/2017), di The Grand Ballroom Gumaya Hotel, Semarang.

Adapun penghargaan didasarkan pada beberapa kategori, seperti Tolak Angin Sido Muncul untuk kategori Obat Masuk Angin, Kuku Bima Sido Muncul untuk kategori Kopi Gingseng, Sido Muncul untuk kategori Kopi Jahe, Sido Muncul untuk kategori Susu Jahe, dan Kuku Bima untuk kategori Minuman Penambah Tenaga Non Cair.

Satria Brand Award merupakan penghargaan tertinggi di bidang merek yang diberikan oleh Suara Merdeka Group berdasarkan hasil riset regional oleh Indoresearch Marketing & Social Research di wilayah provinsi Jawa Tengah. Hasil riset melibatkan sedikitnya 2.000 rumah tangga yang tersebar di seluruh Karesiden di Jawa Tengah untuk mencari tahu pilihan konsumsi dan persepsi masyarakat terhadap merek-merek yang beredar dan tersedia di Jawa Tengah. Satria Brand Award didasarkan pada hasil survey Satria Brand Index dengan memakai elemen 4 dimensi dari sisi konsumen, yaitu Brand Awarness, Market Share, Satisfaction dan Loyalty.

Banyak merek yang hanya kuat selama satu sampai dua tahun pada posisi puncak, namun kemudian semakin melemah pada tahun-tahun berikutnya. Tolak Angin, Kuku Bima Energi, Kuku Bima TL, Kopi Ginseng Sidomuncul dan Kopi Jahe sidomuncul telah terbukti sebagai produk yang memiliki merek yang kuat dengan diterimanya berbagai penghargaan dari tahun ke tahun yaitu sebagai Indonesian Brand Award, Corporate Image Award, Merek Terpopuler, Indonesian Customer Satisfaction Index (ICSA), Indonesian Best Brand Award (IBBA), Golden Best Brand Award, Platinum Best Brand Award, The Word of Mouth Marketing (WOMM), Cakram Award, Marketing Award, The Indonesia Herbal Medicine Award, The Indonesian Original Brands Apreciation, Indonesia Most Popular Brand In Social Media, Indonesian Original Brand Apreciation, Indonesian Retailer Satisfaction Award, dan Top Brand.

Penghargaan-penghargaan ini tentunya bisa menjadi tolak ukur bagi Sido Muncul dalam menjaga kualitas produk dan melakukan berbagi inovasi untuk pengembangan produk-produknya. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623221
Kunjungan Hari Ini : 839
Online User : 19
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]