Makanan Pedas Perpanjang Usia

Makanan pedas dapat memperpanjang usia

Makan makanan pedas memiliki risiko kematian lebih rendah 14%. PA

Memakan makanan pedas, terutama cabai segar, dapat membantu manusia untuk hidup lebih lama.

Kesimpulan ini didapat dari sebuah penelitian yang dilakukan di Beijing, Cina, dengan mengamati pola makan yang biasa dilakukan oleh setengah juta orang Cina.

Kebiasaan makan orang-orang ini diamati selama kurun waktu tujuh tahun oleh Peking University Health Science Center bekerjasama dengan Harvard University.

Dari pengamatan tersebut ditemukan bahwa orang yang terbiasa makan makanan pedas hampir setiap hari, memiliki risiko kematian lebih rendah 14% dibandingkan dengan mereka yang makan pedas kurang dari sepekan sekali.

Sebagaimana dilansir BBC, Rabu (5/8/2015), para peneliti ini mengatakan temuan ini sepenuhnya merupakan hasil pengamatan, dan mereka menyarankan adanya penelitian lebih lanjut mengenai hal ini.

Namun sejauh ini para ilmuwan tersebut mencatat bahwa bahan utama yang ada di cabai, yaitu capsaicin, sebelumnya ditemukan mengandung kadar anti oksidan yang tinggi dan memiliki kemampuan untuk mencegah peradangan. BBC

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Shari14-04-2017 00:32:54 I was very happy to uncover this web site. I wanted to thank you for your time for this wonderful read!!
    I definitely enjoyed every part of it and I have you book-marked to look at new things on your
    website.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1622862
Kunjungan Hari Ini : 644
Online User : 14
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]