Marissa Haque Kunjungi Kota Amuntai

Marissa Haque Kunjungi Amuntai

Marissa Haque dan Ketua TP PKK Hj. Anisah Wahid. Foto: Humas HSU

Dessy House of Beauty Amuntai bekerjasama dengan Pemda HSU, TP PKK, IWAPI, GOW, BPPPA dan  Bank Kalsel  Kabupaten HSU menggelar seminar di Aula Banua Kita Amuntai, Sabtu (20/12/2014).

Seminar yang juga digelar dalam rangka peringatan Hari Ibu ke-86 ini menghadirkan narasumber artis kondang Marissa Haque Fauzi.

Seminar bertema “Optimalisasi Pelaksanaan Pembangunan Pemberdayaan Perempuan Guna Mewujudkan Masyarakat Maju dan Berkesinambungan” ini dilaksanakan untuk  mendorong pembangunan pemberdayaan perempuan khususnya di Kabupaten HSU.

Selain seminar yang diikuti ratusan ibu-ibu,  digelar pula acara lomba kreativitas mengolah jajanan khas HSU.

Ketua TP PKK Hj. Anisah Wahid mengutarakan kegembiraannya atas hadirnya Marisa Haque sebagai narasumber dalam seminar ini.

Anisah mengatakan seminar ini sangat penting untuk mendorong kaum perempuan meningkatkan wawasan dan pengetahuannya guna meningkatkan pembangunan masyarakat yang maju dan berkeseimbangan.

Kesempatan ini juga dimanfaatkan Anisah untuk mempromosikan produk kerajinan dan makanan/jajanan khas HSU seperti tas yang terbuat dari eceng gondok, purun dan bamban, sementara untuk jajanan Anisah mengenalkan wadai duduitan dan cincin talipok.

Marissa Haque juga merasa sangat senang bisa berkunjung di Kota Amuntai. Marissa mengajak kaum ibu agar bisa memberdayakan dirinya, sehingga bisa membantu kesejahteraan keluarga yang berarti akan dapat mewujudkan masyarakat maju, berkeseimbangan dan berkesinambungan.

Marissa juga mengajak kaum perempuan di HSU agar bisa memanfaatkan SDA yang ada untuk meningkatkan kesejahteraan, seperti pemanfaatan bunga teratai yang bisa dikembangkan sebagai panorama indah agar bisa menarik wisatawan.

Sumber: humas-pemkabhsu.com

 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Brianne14-04-2017 01:09:09 Fastidious respond in return of this question with solid arguments and explaining the whole thing about that.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1630595
Kunjungan Hari Ini : 40
Online User : 19
Last Update : 28-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]