Masalah Sosial di Kalsel Memprihatinkan

Dewan Pengurus Daerah II Muslimah HTI Banjarbaru menggelar acara silaturahmi Pengurus Majelis Taklim se-Banjarbaru. Ketua Panitia Pelaksana Acara, Nurmini Khuzaimah menjelaskan, acara silaturahmi yang mengangkat tema  "Meraih Keberkahan Hidup dengan Menerapkan Syariah dan Khilafah" tersebut diikuti sekitar 40 orang perwakilan dari majelis taklim di Banjarbaru
      “Acara ini bertujuan untuk menyamakan persepsi terkait misi perjuangan untuk menerapkan syariah dan menegakkan khilafah. Apalagi peran majelis taklim sangat penting sebagai sarana syiar Islam di tengah-tengah masyarakat,” jelasnya di Ruang Bapelkes Banjarbaru, Senin (22/7/2013)..
      Sebagai pembicara dalam acara tersebut Ustadzah Nudiya Haniffah. Dirinya mengungkapkan kondisi memprihatinkan yang terjadi di Kalimantan Selatan, mulai dari pergaulan bebas remaja, tertangkapnya oknum kepala sekolah dan guru dalam razia perzinahan, remaja yang hamil di luar nikah dan terkena penyakit seksual, dan penderita AIDS yang terus bertambah. Fakta-fakta yang diungkapkan tersebut cukup membuat ibu-ibu peserta acara yang hadir tercengang. Ternyata banyak peristiwa yang luput dari perhatian mereka.
      “Kondisi tersebut disebabkan karena umat Islam tidak menjadikan Rasulullah saw sebagai teladan dalam seluruh aspek kehidupan, baik aspek individu, aspek bermasyarakat maupun aspek bernegara,” ujarnya.
      Oleh karena itu,  Ustadzah Nudiya Haniffah mengajak untuk bersegera menjadikan Rasulullah sebagai teladan hidup, agar semua persoalan hidup terkait kemiskinan dan kemaksiatan yang merajalela segera terpecahkan.
      “Saya berharap agar ibu-ibu peserta silaturahim menyampaikan hal ini  kepada ibu-ibu yang lain sehingga semakin banyak yang memahami bahwa Islam sebagai solusi kehidupan,” pungkas Nudiya. Dini
 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Clayton31-07-2017 08:46:11 I don't know if it's just me or if everybody else encountering problems with your
    site. It appears as if some of the written text on your content are running
    off the screen. Can somebody else please provide feedback and let me know if this is happening to them too?
    This might be a issue with my web browser because I've had this
    happen before. Cheers

Web Statistik

Total Kunjungan : 2653945
Kunjungan Hari Ini : 541
Online User : 60
Last Update : 20-06-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]