Mayweather Menang TKO atas McGregor

Floyd Mayweather Jr berhasil memenangi duel lawan Conor McGregor. Di atas ring tinju, Mayweather menang TKO atas McGregor di ronde ke-10.

Pertarungan di T-Mobile Arena, Minggu (27/8/2017) WIB, ini mempertemukan Mayweather selaku petinju dengan McGregor yang merupakan petarung Mixed Martial Arts (MMA). Duel ini menggunakan peraturan tinju -- membuat McGregor tidak diunggulkan.

McGregor sendiri memulai ronde pertama dengan agresif dan langsung melancarkan pukulan ke arah Mayweather yang memasang pertahanan rapat. Setelah itu McGregor terlihat mulai mengukur jarak dengan Mayweather, menggunakan tangan kanan.

Seperti di akhir ronde pertama, di ronde-ronde berikutnya McGregor masih terus mengukur jarak dengan Mayweather sambil sesekali melancarkan pukulan. Ia juga sempat mendapat beberapa peringatan wasit akibat "tindakan naluriahnya" sebagai petarung MMA.

Di ronde keempat, pergerakan McGregor terlihat sedikit melambat. Di ronde ini pula Mayweather berhasil menyarangkan pukulan ke tubuh lawannya. Di ronde kelima, wasit beberapa kali harus turun tangan memisahkan kedua petarung.

Mayweather sukses melancarkan sejumlah pukulan ke arah McGregor di ronde ketujuh. Di beberapa kesempatan pada ronde ini, McGregor masih bertinju ala MMA lewat sejumlah pukulan ke tengkuk Mayweather.

Pada satu kesempatan di ronde kesembilan, McGregor yang sedang mendapat peringatan wasit justru sempat-sempatnya melancarkan pukulan ke arah wajah Mayweather yang kemudian membalas dengan nyengir meledek.

Di ronde ke-10, McGregor kesulitan tetap berdiri saat dihujani pukulan oleh Mayweather. McGregor sudah sempoyongan dan terdesak ke pinggir, dan pada akhirnya wasit pun menyetop pertandingan. Mayweather menang TKO dan memoles rekor tandingnya jadi 50-0. detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

Web Statistik

Total Kunjungan : 2996775
Kunjungan Hari Ini : 2704
Online User : 25
Last Update : 15-08-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]