Menuju Masyarakat Digital Indonesia Bersama Telkomsel

Masyarakat digital Indonesia bersama Telkomsel

Peluncuran Telkomsel 4 G LTE di Banjarmasin, akhir tahun lalu.  Yudi Yusmii

Inilah zaman masyarakat digital yang dipenuhi dengan gaya hidup serba digital. Apa-apa berkorelasi dengan dunia digital. Dunia bagaikan berada dalam genggaman tangan. Ketinggalan zaman jika tidak ada dalam barisan ini.

Siapkah Telkomsel maju bersama masyarakat digital Indonesia? Sebagai operator telekomunikasi terdepan di Tanah Air, Telkomsel ikut bermain, bahkan menjadi aktor utama di gelanggang jagat masyarakat digital Indonesia. Telkomsel pun dengan aneka sajian layanannya telah mempengaruhi dan membentuk perilaku baru masyarakat dalam penggunaan teknologi informasi. Masyarakat digital Indonesia!

Kesiapan Telkomsel memasuki dan mendukung Revolusi Digital di Indonesia diperlihatkan pada perhelatan Indonesia Cellular Show (ICS) ke-13, pameran selular terbesar di Tanah Air yang digelar 2-5 Juni 2016 di Jakarta Convention Center.

Telkomsel pada ajang tersebut memamerkan kehandalan  jaringan broadbandnya yang dibuktikan lewat Ekspedisi Langit Nusantara (Elang Nusa), Aplikasi MyTelkomsel, Layanan Digital Advertising, Layanan Digital Payment, Layanan Digital Lifestyle, dan Layanan Machine to Machine (M2M).

Elang Nusa adalah salah satu pembuktian kehandalan jaringan broadband  'Terluas dan Tercepat' Telkomsel dari Sabang dan Merauke. Drone Elang Barat dan Elang Timur melintas di lebih dari 50 kota di Indonesia selama ekspedisi.

Telkomsel juga mengoptimalkan jaringan 4G LTE agar masyarakat merasakan digital experience seperti streaming TV, bermain games di aplikasi, hingga transaksi via digital payment menggunakan TCASH.

Dunia Digital Telkomsel (Telkomsel Digital World) juga menyediakan layanan mobile coupon dan e-kado (Digital Advertising), T-Drive, T-Bike dan Bip-Bip Watch (M2M), Moovigo, Langit Musik, Digital Games, simPATI Entertainment HOOQ (Digital Lifestyle).

Masyarakat digital Indonesia bukan lagi angan-angan semata-mata. Ia sudah di depan mata.

Bukan lagi khayalan melakukan bisnis dari dalam ruangan dan dikendalikan oleh satu gadget berteknologi tinggi di tangan sang pengguna.

Maraknya penggunaan media sosial seperti Facebook, Twitter, Instagram dan yang lainnya menjadi penyambung komunikasi antar dua pihak hingga komunitas yang saling berhubungan dan memperluas jaringan di hamparan luas "jalan raya" jagat dunia maya (jagat kehidupan dunia digital) yang tak lagi terhalang sekat batas negara dan benua.

Transaksi bisnis, membaca informasi terkini, hingga menjalin hubungan sosial pun berpindah ke jagat maya di era digital.

Dengan online melului perangkat telekomunikasi selular, manusia berhubungan dengan manusia lainnya terhubung dan berinteraksi.

Operator-operator selular pun, termasuk Tekomsel,  mendulang berkah besar dengan berjualan kuota dan aneka rupa paket internet dengan promo-promo menarik.

Kejenuhan menunggu waktu pun kini bukan lagi persoalan besar. Lihatlah pada kumpulan warga-warga yang antri di loket-loket pembayaran, di tengah keramaian, di keriuhan menonton pertunjukan musik dan olahraga, pastilah ditemukan sejumlah orang yang beraksi dengan gawai kesayangannya. Berselfi ria, berbagi foto dengan teman di media sosial.

Telkomsel yang memiliki daya pancar tinggi, dan penetrasi sinyal bagus melalui layanan Telkomsel 4G LTE, tidak bisa dipungkiri telah mengambil peran penting mewujudkan masyarakat digital Indonesia. Kesungguhan Telkomsel memperluas penetrasi 4G ke berbagai penjuru Tanah Air, sebagai bagian dari upaya  mempercepat terwujudnya masayarakat digital Indonesia, merupakan sumbangan besar Telkomsel untuk negeri ini. Yudi Yusmili

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

2 Komentar





Validasi
  • Rachel16-04-2017 09:07:44 Hello! I just wanted to ask if you ever have any issues with
    hackers? My last blog (wordpress) was hacked and I
    ended up losing several weeks of hard work due to no
    back up. Do you have any solutions to prevent hackers?
  • Priscilla13-04-2017 23:34:10 A person necessarily assist to make significantly posts I'd state.
    That is the first time I frequented your website page and up
    to now? I surprised with the research you made to create
    this particular put up incredible. Magnificent job!

Web Statistik

Total Kunjungan : 1622868
Kunjungan Hari Ini : 646
Online User : 11
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]