Mikha Tambayong Ajak Masyarakat Agar Cinta Jamu

Jamu atau obat herbal saat ini menjadi pilihan bagi masyarakat modern, karena masyarakat tahu bahwa tidak ada efek samping dari pemakaian obat herbal bila digunakan dan diolah secara benar dibandingkan dengan penggunaan obat-obatan berbahan kimia. Trend Back to Nature- pun saat ini telah menjadi gaya hidup masyarakat dunia.

Guna mengajak masyarakat khususnya kalangan anak muda agar mencintai jamu, Tolak Linu - Sido Muncul ikut meramaikan acara Car Free Day (CFD) di kawasan Warung Jati Barat – Mampang, Jakarta Selatan, dengan mengajak Mikha Tambayong Brand Ambassador Tolak Linu Herbal, Minggu (21/1/2018).

Di kawasan ini, para peserta CFD diajak mengikuti Senam Jumba bersama Mikha Tambayong dengan dipandu instruktur handal. Selain itu juga akan ada Parade Mbok Jamu Zaman Now, Lomba Jingle Kompetisi, Minum Jamu Gratis dan Photo Booth. Para pemenang lomba Jingle Kompetisi akan mendapatkan hadiah berupa uang tunai. Selain itu akan ada doorprize dari Tolak Linu Herbal - Sido Muncul berupa 2 (dua) unit sepeda gunung, dan berbagai souvenir menarik

Sebelum kegiatan dimulai, acara akan dibuka oleh Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi dan Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat yang hadir pada kesempatan tersebut.

Direktur PT Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat mengatakan, “Dengan adanya kegiatan seperti ini diharapkan masyarakat khususnya anak-anak muda mengenal atau mencintai jamu yang merupakan tradisi dan budaya masyarakat Indonesia. Kami menggandeng Mikha Tambayong sebagai Brand Ambassador Tolak Linu Herbal, agar bisa menjadi inspirasi di kalangan anak-anak muda saat ini untuk ikut berkontribusi dalam melestarikan tradisi Indonesia”.

Walikota Jakarta Selatan Tri Kurniadi juga menyampaikan harapannya agar warga dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk berolahraga.

“Saya berharap warga memanfaatkan kesempatan yang baik ini untuk berolahraga. Selain itu memanfaatkan juga Tolak Linu sehabis olahraga agar badan segar,” ujar Tri.

Mikha Tambayong artis sekaligus model kelahiran Manado ini mulai menjadi Brand Ambassador Tolak Linu Herbal sejak akhir Desember 2017, setelah sebelumnya Sido Muncul menggandeng penyanyi rock Tantri Kotak.

Tolak Linu sendiri adalah obat herbal untuk membantu meredakan Pegal Linu dan Nyeri Sendi yang dikemas dengan bentuk modern sehingga praktis untuk dibawa kemanapun. Produk ini dibuat dalam dua varian yaitu Tolak Linu Herbal dan Tolak Linu Herbal Mint. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

Web Statistik

Total Kunjungan : 3405416
Kunjungan Hari Ini : 3267
Online User : 34
Last Update : 21-10-2018

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]