MTQ Kabupaten HSU 23-27 Februari

Bupati HSU Abdul Wahid HK

H. Abdul Wahid HK.

Bupati Hulu Sungai Utara H. Abdul Wahid HK melakukan pemantauan terkait kesiapan pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-44 tingkat Kabupaten HSU, Rabu (19/2/2014).

Peninjauan ini Wahid lakukan untuk  melihat langsung persiapan panitia dan dalam rangka mensukseskan  pelaksanaan MTQ ke-44 tingkat Kabupaten HSU yang akan berlangsung 23- 27 Februari 2014 di Kecamatan Sungai Tabukan.
MTQ yang akan diikuti oleh qari dan qariah dari 10 kecamatan ini mengangkat tema “Dengan Semangat MTQ ke-44 tingkat Kabupaten HSU Mari Kita Ciptakan Situasi Aman dan Kondusif dalam Rangka Membina Silaturrahmi Berdasarkan Ukhuwah Islamiyah.”

Wahid menyebutkan persiapan MTQ ke-44 pada H-4 ini sudah 90 persen. Ia pun berharap pada H-1 persiapan pelaksanaan MTQ sudah 100 persen.

Wahid mengungkapkan dalam rangka memeriahkan MTQ ke-34 akan mendatangkan Artis Opick pelantun lagu Tombo Ati pada saat pembukaan MTQ.

Pada kesempatan yang sama Camat Sei.Tabukan Rakhmadi Permana menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh panitia dan juga masyarakat khususnya Masyarakat Sungai Tabukan atas kerjasama dan dukungannya sehingga persiapan pelaksanaan MTQ ke-44 dapat berjalan lancar.

Dari semua persiapan seperti panggung utama, pemondokan kafilah dan pelaksanaan perlombaan semuanya sudah berjalan lancar dan baik. Rakhmadi juga mengajak masyarakat khususnya masyarakat Sungai Tabukan agar bisa menjadi tuan rumah yang baik. Ahim

Sumber: humas-pemkabhsu.com.

 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Rosalyn13-04-2017 23:10:50 I was recommended this website by way of
    my cousin. I am not positive whether this post is written via him as nobody else know such distinct approximately
    my trouble. You are incredible! Thanks!

Web Statistik

Total Kunjungan : 1630597
Kunjungan Hari Ini : 42
Online User : 17
Last Update : 28-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]