Napi Anwar di Mata Tetangga, Begajulan!

Anwar ditangkap

Anwar. detik/Mindra Purnomo

Napi Anwar yang kabur dari penjara dengan dibantu sang istri, Ade Irma Suryani, kontan menjadi topik pembicaraan hangat akhir-akhir ini. Apa tanggapan para tetangga soal napi pembunuhan dan pemerkosaan tersebut?

Anwar tinggal bersama istrinya di Rumah Susun Karet Tengsin, Jakarta Pusat. Mereka adalah warga yang baru tinggal di lokasi tersebut.

"Profesinya tukang parkir sama cuci steam yang saya tahu ya sehari-harinya gitu selebihnya enggak tahu," kata Ketua RT 1, Ayat, di kediamannya di kawasan Rumah Susun Karet Tengsin, Jakarta Pusat, Kamis (14/7/2016).

Ayat mengaku tidak mengenal sosok Rizal maupun sang istri, dia hanya mengetahui bahwa pasutri tersebut menetap di daerah tempat tinggalnya bersama kerabat dekat.

Lain halnya denga para tetangga, Anwar yang di lingkungannya dikenal sebagai Rizal dikenal sebagai sosok 'anak nongkrong'. "Dia tuh begajulan, ya gayanya emang gitu," kata salah satu tetangga yang tidak menyebutkan namanya di daerah masjid tempat Anwar biasa kumpul dengan teman-temannya.

Tetangga lain menyebutkan bahwa Irma juga tidak bergaul akrab dengan para ibu-ibu. Irma hanya terlihat sesekali saat bekerja mencuci di tempat dia tinggal di kediaman adik sepupunya, Ayu.

"Ya udah jarang kelihatan enggak tahu pokoknya kita tahunya dia bantu cuci-cuci di tempat adiknya, jarang ngobrol juga," kata tetangga Irma.

"Kita enggak terlalu perhatiin, orang baru juga kan, kita tahu dia malah setelah suaminya dibawa itu karena kasus soalnya heboh," kata Diah, tetangga lain yang tinggal berjajar dengan rumah Ayu.

Ade Irma Suryani diketahui membantu suaminya, Anwar, melarikan diri dari Rutan Salemba, Jakarta Pusat pada Kamis (7/72016) lalu. Namun Anwar telah dibekuk Tim Resmob Polda Metrojaya di Jasinga, Bogor pukul 15.30 WIB siang ini. detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Leandra13-04-2017 23:26:04 Hi there, this weekend is fastidious in favor of me, since this point in time i
    am reading this impressive informative post here at my house.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1627523
Kunjungan Hari Ini : 845
Online User : 9
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]