Okupansi Swiss-belhotel Borneo 80 Persen

Swiss-belhotel Borneo Banjarmasin

Swiss-belhotel Borneo Banjarmasin saat ini tengah berbenah melakukan peningkatan jumlah ruangan kamar dan fasilitas penunjang lainnya untuk kenyamanan tamu. "Saat ini jumlah kamar kami 60, akhir tahun nanti kami targetkan sudah rampung penambahan menjadi 134 kamar. Kami juga tengah membangun fasilitas kolam renang, grand ballroom dan restoran baru," kata General Manager Swiss-belhotel Borneo Banjarmasin Tjatur Ariefianto M, akhir pekan lalu.   

Tjatur menyebutkan dengan peningkatan kapasitas grand ballroom, jumlah tamu yang tertampung lebih besar.  Kapasitas grand ballrom nantinya mencapai 1.500 pax tanpa tiang. "Saat ini kalau ada acara wedding paling maksimal 500 orang," ujarnya.

Ia mengungkapkan, tingkat hunian (okupansi) Swiss-belhotel Borneo Banjarmasin sejak akhir Maret hingga akhir April ini bertahan di angka 80 persen. Sebelumnya pada Januari-Februari turun di angka 60-65 persen. "Bulan puasa nanti terjun bebas lagi," katanya.

Public Relations Swiss-belhotel Borneo Banjarmasin Rindu menambahkan, pada tanggal 17 Mei mendatang merupakan ulang tahun ke-11 hotel yang berada di bilangan Jalan Pangeran Antasari ini. "Kami akan mengadakan acara donor darah pada tanggal 18 Mei," ujarnya. Yud

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2514275
Kunjungan Hari Ini : 3093
Online User : 30
Last Update : 25-04-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]