Orang Banjar Memilih Umrah Plus Turki

Umrah Plus dengan tujuan Turki, Aqsha dan Jordan serta Mesir menjadi pilihan utama warga banua Kalimantan Selatan yang melakukan perjalanan ibadah umrah.

Pimpinan Nur Ramadhan Wisata Tours and Travel Ust. H Chairani Idris mengungkapkan pihaknya baru-baru ini mengirim jamaah Umrah Plus tujuan Turki dan Mesir.

“Tanggal 24 April ini akan berangkat lagi ke Aqhsa mengikuti program Umrah Plus dengan lama perjalanan 12 hari,” katanya di Banjarmasin, Kamis (19/4/2018).

Chairani menyatakan selain ke negara-negara Arab Timur Tengah itu, Nur Ramadhan juga melayani perjalanan wisata ke negara-negara Eropa. “Kemanapun kami layani karena kami punya mitra,” katanya.

Ia menegaskan kenapa tidak membuka perjalanan dengan tujuan seperti Baghdad, Irak atau Yaman karena pertimbangan situasi di negara tersebut yang tidak aman.  “Alasan pertama (negara) gawat berbahaya, alasan kedua biayanya tinggi.”

Negara Turki dalam beberapa tahun terakhir meningkat sebagai pilihan favorit kunjungan Umrah Plus warga Banjarmasin karena negeri Erdogan ini mempunyai banyak daya tarik, memiliki sejumlah situs warisan dunia, serta keindahan alamnya yang mentakjubkan.

“Di Turki ada selat Bosphoros yang indah,” ujar Chairani yang telah bolak-balik pergi ke Turki 3 kali.

Bekas kerajaan Turki Osmaniyyah itu memang memiliki keindahan panorama alam berupa selat Bosphorus yang menghubungkan benua Asia dengan Eropa. Sejarah juga mencatat di  Selat Bosphorus, pasukan Al-Fatih menaklukkan Konstantinopel.

Chairani menyebutkan Turki adalah negara maju nomer 6 di dunia dari segi kemajuan perkembangan bisnis, dan memiliki kegiatan pendidikan yang dilaksanakan secara mewah. Di Turki terdapat sekolah anak-anak kecil penghafal Al-Quran.

Ia mengungkapkan pabrik mobil Mercy juga ada di Turki. Karpet Turki menghiasi keindahan istana raja-raja di dunia.

“Pada bulan April ini adalah musim Festival Tulip. Bunga tulip di mana-mana. Pokoknya negeri Turki sungguh  luar biasa,” pungkas Chairani. Yus

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

Web Statistik

Total Kunjungan : 2654051
Kunjungan Hari Ini : 585
Online User : 60
Last Update : 21-06-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]