Pacman Syuting Iklan Kuku Bima di Lereng Merapi

Syuting Iklan Kuku Bima Energi Manny Pacquiao

Syuting Kuku Bima Energi bersama Manny Pacquiao dan Chris John.

Kuku Bima Energi sudah berulang kali syuting pengambilan gambar untuk iklan komersialnya di lereng gunung Merapi.

Kali ini, Kamis (9/7/2015) dengan menggandeng petinju professional kelas dunia asal Filipina Manny Pacquiao yang biasa disapa Pacman syuting di lereng gunung Merapi Yogyakarta berbarengan dengan mantan petinju dunia asal Indonesia Chris John.

Pembuatan iklan Kuku Bima Energi yang berlatar belakang gunung Merapi ini akan menceritakan latihan fisik sehari-hari, baik Pacman maupun Chris John. Mereka masing-masing merefleksikan kekuatan yang berbeda, Pacman diindentikkan dengan kekuatan setara harimau sedangkan Chris John diidentikkan dengan kekuatan seekor naga. Kekuatan yang setara masing-masing petinju tersebut digunakan untuk membantu masyarakat dalam aktifitas fisik sehari-hari.

“Dipakainya Pacman sebagai bintang iklan terbaru Kuku Bima Energi dengan berbagai pertimbangan yaitu kita mau tidak mau harus siap menyongsong diberlakukannya Masyarakat Ekonomi Asean (MEA). Iklan ini akan diputar di Indonesia, Filipina, dan beberapa negara lain yang hal ini harus merefleksikan tokoh yang dikenal dunia,” kata Direktur Utama PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk Irwan Hidayat.

Disamping itu pertimbangan Pacman sebagai sosok yang peduli kemanusiaan terutama dalam membantu masyarakat kecil seperti yang tergambar dalam iklan Kuku Bima Energi & Pacman juga merupakan orang Asean yang berhati mulia.

Pacman akan mempromosikan produk terbaru Kuku Bima Energi RTD (siap diminum dalam bentuk botol) sedangkan Chris John mempromosikan Kuku Bima Energi dalam bentuk serbuk dimana Chris John sejak lama sudah menjadi brand ambassador produk tersebut. Pacman juga meminta dalam iklan tersebut ada ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada masyarakat Indonesia.

Pacman sengaja didaulat menjadi bintang iklan produk-produk Sido Muncul yaitu untuk produk Tolak Angin dan Kuku Bima Energi. “Sido Muncul berencana memperluas jaringan pemasaran dan distribusi di Filipina juga negara-negara lain, agar mereka cepat mengenal produk-produk kita tentunya Sido Muncul harus menggandeng salah satu tokoh yang dikenal dunia,” ujar Irwan Hidayat.

Sebagai petinju professional kelas dunia yang telah merebut tujuh kelas yang berbeda, Pacman juga berprofesi sebagai artis, penyanyi, pelatih tinju, pemain basket dan merupakan tokoh yang berpengaruh di Filipina. Bahkan Sido Muncul juga berencana bekerja sama dalam pemasaran dan distribusi bersama Management Manny Pacquiao karena mereka memiliki jaringan distribusi yang luas.

Kuku Bima Energi merupakan produk unggulan PT Sido Muncul yang dikenal dengan minuman energi berbagai rasa antara lain rasa original, anggur, jeruk, jambu, kopi, susu soda, mangga dan nanas. Tanggal 13 Mei 2015 lalu Kuku Bima Energi telah meluncurkan produk terbaru yaitu Kuku Bima Energi Fresh Orange RTD (siap diminum) dan Kuku Bima Energi Royal Grape RTD (siap diminum). Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Lavina30-07-2017 20:21:15 My spouse and I stumbled over here from a different web
    page and thought I might as well check things out.
    I like what I see so now i'm following you. Look
    forward to going over your web page yet again.

Web Statistik

Total Kunjungan : 2514280
Kunjungan Hari Ini : 3093
Online User : 22
Last Update : 25-04-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]