Pementasan SPEKTA akan Digelar di Mandiangin 1 April

SPEKTA Seni Pertujukan Eksperimental

Kegiatan SPEKTA akan digelar pada Sabtu (1/4/2017). KabarBanjarmasin/Ist

Seni pertunjukan eksperimental (SPEKTA) adalah seni pertunjukan kelanjutan dari dance camp 2017 imitari improvisalam (pengabdian kepada masyarakat STKIP PGRI Banjarmasin), yang telah dilaksanakan pada 3 - 5 Februari 2017 di Lapangan Matoa Taman Hutan Rakyat (Tahura) Sultan Adam Mandiangin.

Menurut Penari Kontemporer, Gita Kinanti Purnama Azri, kegiatan dance camp adalah kegiatan pelatihan tari yang melatih teknik imitasi dan improvisasi di alam terbuka yg mementingkan proses kreatif seseorang.

“Kemudian konseptor dance camp memang telah berencana untuk mengajak peserta dance camp dan beberapa seniman lokal untuk melakukan percobaan dalam seni pertunjukan yang memanfaatkan alam semesta Mandiangin sebagai ruang studi dan kreativitas,” jelasnya, Kamis (24/3/2017).

Kegiatan gratis ini akan digelar pada Sabtu (1/4/2017), yang dipersembahkan dalam Pementasan SPEKTA (Seni Pertunjukan Eksperimental) berkolaborasi dengan beberapa bidang seni (tari,  rupa, teater, sastra).

“Sumber inspirasi tercipta dari apa yg ada di sekitar Tanah Habang Mandiangin, merespons alam via kesenian, tanpa listrik dan teknologi modern. SPEKTA mengajak pihak2 yang punya atensi dan adrenalin untuk berekspresi dan berapresiasi di alam semesta,” jelas Gita. Tie

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Valorie13-04-2017 15:26:12 I really like what you guys tend to be up too. This
    kind of clever work and reporting! Keep up the good works
    guys I've included you guys to my personal blogroll.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623226
Kunjungan Hari Ini : 839
Online User : 21
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]