Phil Collins Siap Keluar Kandang

Phil Collins

Phil Collins siap bergerak menggelar  tur.  AFP

Musisi Inggris Phil Collins mengatakan dirinya akan berhenti istirahat dan berencana melakukan tur.

Dalam sebuah wawancara dengan majalah Rolling Stone, Collins mengatakan: "Saya resmi sudah tidak berhenti lagi. Kuda sudah keluar dari kandang dan saya siap bergerak."

Musisi berusia 64 tahun -yang juga bermain musik dengan Genesis sebelum berkarir solo- mengatakan pada tahun 2011, dirinya meninggalkan musik untuk menjadi ayah sepenuhnya bagi kedua anak laki-lakinya yang masih kecil.

Setelah album solonya diedarkan kembali sesuai jadwal, dia mengatakan kepada Rolling Stone "adalah konyol untuk tidak membuat lebih banyak musik."

Sebagaimana dilansir BBC, Kamis (29/10/2015), terakhir kali Collins mengeluarkan album penuh dengan lagu baru adalah pada tahun 2002 lewat Testify namun dia sempat di peringkat teratas tanggal lagu pada tahun 2010 lewat Going Back, yang merupakan kumpulan lagu Motown.

Tahun 2007, tur reuni Genesis menyebabkan cedera tulang dan syaraf di tangannya sehingga dia tidak bisa menabuh drum.

Dalam kaitan dengan tur untuk mendukung lagu-lagu baru, dia mengatakan," Saya tidak berpikir saya menginginkan tur yang sangat panjang.

"Saya ingin bermain di stadion di Australia dan Timur Jauh, dan itu adalah satu-satunya cara untuk melakukannya. Tetapi ada bagian dari saya yang hanya ingin melakukannya di teater, jadi kita lihat saja." BBC

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623850
Kunjungan Hari Ini : 29
Online User : 10
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]