Safari Ramadhan Sido Muncul Santuni Panti Asuhan

Safari Ramadahn Sido Muncul

Safari Ramadhan Sido Muncul santuni anak Panti Asuhan.

Sido Muncul kembali melakukan kegiatan Safari Ramadhan yang ke-tujuh kalinya dengan memberikan santunan untuk 5.000 anak Panti Asuhan di Jawa Tengah dan Yogyakarta.

Santunan yang diberikan berupa uang tunai senilai Rp250 juta. Acara yang berlangsung di Convention Hall Masjid Agung Semarang , Selasa (30/6/2015) ini dihadiri oleh 2.000 anak Panti Asuhan dan dibuka oleh Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo.  Hadir juga Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat dan Komisaris PT Sido Muncul Tbk, Sigit Hartoyo.

Safari Ramadhan ke-tujuh, dilakukan di kota Semarang dan Yogyakarta. Santunan diberikan kepada 3.500 anak panti asuhan di Semarang dan sekitarnya dan juga kepada 1.275 anak di Yogyakarta.

Pada Safari Ramadhan sebelumnya kegiatan dilakukan di empat kota besar yaitu Semarang, Temanggung, Purwokerto dan Purworejo.

“Kami berharap santunan kepada anak-anak yatim ini bisa bermanfaat dan bisa membantu sebagian kecil kebutuhan anak-anak tersebut,” ujar Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat.

Pada Ramadhan kali ini, selain Semarang dan Yogyakarta, Sido Muncul juga memberikan santunan sebesar Rp150 juta kepada anak-anak yatim piatu di Jakarta bekerjasama dengan Himpunan Pengusaha Pribumi (HIPPI).

Santunan juga diberikan kepada 1.000 kaum Dhuafa di kabupaten Semarang dengan memberikan bahan pokok seperti beras, minyak goreng, gula pasir, mie instan, biskuit dan produk-produk Sido Muncul dengan total nilai Rp200 juta.

Selain itu Sido Muncul juga memberikan bantuan biaya hidup (living cost) untuk para pasien tidak mampu di RSUP Dr Kariadi Semarang dan RS Panti Wilasa sebesar Rp250 juta. Bantuan Biaya Hidup juga akan diberikan kepada para pasien tidak mampu di RSUD Dr Soetomo sebesar Rp250 juta.

Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa, telah rutin dilakukan oleh Sido Muncul setiap datang bulan Ramadhan. Kota-kota yang telah diberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan adalah Bogor, Bandung, Makassar, Banjarmasin, Medan dan Surabaya. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

2 Komentar





Validasi
  • Desiree11-08-2018 12:16:11 Exсellent article! Ꮤe are linkin to this great post on oᥙr website.
    Keep սp thee ɡreat wгiting.
  • Tonia31-07-2017 08:24:05 Hello there! Do you know if they make any plugins to help with SEO?

    I'm trying to get my blog to rank for some targeted keywords but I'm not seeing very good gains.
    If you know of any please share. Thank you!

Web Statistik

Total Kunjungan : 3409283
Kunjungan Hari Ini : 2016
Online User : 25
Last Update : 21-10-2018

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]