Sandiaga Kunker ke Tokyo 5 Hari

Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno melakukan kunjungan kerja ke Tokyo, Jepang. Kunjungan tersebut untuk belajar persiapan Olimpiade Tokyo 2020 yang akan diterapkan dalam Asian Games.

"Sesuai undangan mereka, lima hari. Hari Sabtu pulang (24/2)," kata Kepala Biro Kepala Daerah dan Kerja Sama Luar Negeri DKI Jakarta, Muhammad Mawardi, di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (19/2/2018).

Sandiaga terbang dengan ditemani Kepala Biro Tata Kota dan Lingkungan Hidup Sekretaris Daerah DKI Jakarta Vera Revina Sari dan Kepala PTSP Edy Junaedi.

Mawardi mengatakan Sandiaga juga akan melihat beberapa infrastruktur di Tokyo. "Dari kedutaan besar Jepang di Jakarta mengundang Pak Sandi melihat di sana. Ada beberapa infrastruktur yang akan dilihat," jelasnya.

Sandiaga Uno sebelumnya telah mengatakan akan terbang ke Tokyo, Jepang. Sandiaga akan melakukan kunjungan kerja untuk melihat persiapan pemerintah Tokyo menjalankan kebijakan libur sekolah saat Olimpiade 2020 digelar.

"Minggu depan, juga berdasarkan arahan dari pimpinan akan ke Tokyo untuk melihat persiapan mereka Olimpiade dari segi mereka melakukan libur sekolah dan perubahan jam kerja tersebut dan sistem IT apa mereka yang dipakai untuk memuluskan perhelatan Tokyo 2020 yang bisa kami pakai di (Asian Games) 2018 di Jakarta-Palembang," kata Sandiaga di Balai Kota, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Senin (5/2). detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

Web Statistik

Total Kunjungan : 3409415
Kunjungan Hari Ini : 2094
Online User : 33
Last Update : 21-10-2018

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]