Sido Muncul Bagi Santunan Untuk 1.000 Kaum Dhuafa di Yogyakarta

santunan  Sido Muncul

Senior Public Relations Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso menyerhkan santunan secara simbolis kepada Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti.

Menyambut datangnya Bulan Ramadhan, seperti pada tahun-tahun sebelumnya, PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul, Tbk kembali memberikan santunan untuk 1.000 kaum dhuafa di Yogyakarta dalam bentuk uang tunai senilai Rp150 juta pada Kamis, 15 Juni 2017.

Bertempat di Masjid Pangeran Diponegoro, Komplek Balaikota Yogyakarta, bantunan diserahkan secara simbolis oleh Senior Public Relations Manager Sido Muncul Nanik R. Sunarso kepada Walikota Yogyakarta Haryadi Suyuti untuk diteruskan kepada para penerima bantuan. Acara pun semakin meriah dengan kehadiran Donny Kesuma bintang iklan Kuku Bima Energi selaku pembawa acara.

Sebelumnya pada 3 Juni 2017 lalu, Sido Muncul bekerjasama dengan Jateng Pos telah berbagi kepada para kaum dhuafa di kota Semarang dengan memberikan bantuan senilai Rp50 juta. Bantuan senilai Rp200 juta juga telah diberikan Sido Muncul kepada 1.000 kaum dhuafa di Kabupaten Semarang pada 14 Juni 2017 lalu.

Direktur Sido Muncul Irwan Hidayat berharap, santunan kepada kaum dhuafa ini bisa bermanfaat dan membantu sebagian kecil kebutuhan mereka, utamanya dalam menyambut Hari Raya.

Santunan kepada anak yatim dan kaum dhuafa secara rutin telah dilakukan oleh Sido Muncul sejak beberapa tahun lalu. Kota-kota yang telah diberikan santunan untuk anak-anak yatim dan kaum dhuafa diantaranya adalah: Jakarta, Depok, Bekasi, Karawang, Purwakarta, Tangerang Selatan, Bogor, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Solo, Bali, Lampung, Medan, Banjarmasin, Makassar, dan beberapa kota lainnya.

Selain dengan kegiatan santunan yang secara rutin dilaksanakan pada saat bulan Ramadhan, kegiatan lain yang rutin dilakukan Sido Muncul adalah dengan pelaksanaan Mudik Gratis Sido Muncul bagi para pedagang jamu se-Jabodetabek. Mudik Gratis yang ke-28 kalinya ini rencananya akan dilaksanakan pada 17 Juni 2017 mendatang di TMII Jakarta. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

3 Komentar





Validasi
  • Jetta24-06-2017 00:57:49 It's ցoing to be ᥱnd of mine day, xcept befߋrе ending I am reading tɦiѕ fantastic article
    tо improve mʏ knoᴡ-hօw.
  • Cheryl21-06-2017 05:30:23 It's remarkable tо visit thіs website and reading tҺe views ⲟf alll colleagues аbout this post, while I am also eager of getting experience.
  • Manie19-06-2017 22:11:14 Hmm iss аnyone else experiencing ⲣroblems wіth the pictures оn thiѕ
    blog loading? I'm trʏing tօ find out if itts ɑ рroblem on my end or if
    іt's thе blog. Any feed-baсk woulԁ ƅе ցreatly appreciated.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623216
Kunjungan Hari Ini : 838
Online User : 21
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]