Sido Muncul Berbagi Kasih dengan 1000 Anak Yatim Piatu

Santunan Sido Muncul jelang Ramadhan

Bantuan kepada anak yatim piatu, program CSR Sido Muncul tiap Ramadhan.

Menyambut datangnya bulan Ramadhan 1436 H, sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama Sido Muncul memberikan santunan kepada anak-anak Panti Asuhan di Jakarta.

Bertempat di Jakarta Convention Center, Minggu (14/6/2015) Sido Muncul bersama Himpunan Pengusaha Pribumi Indonesia (HIPPI) berbagi kasih bersama 1.000 anak yatim piatu di Jakarta.

Bantuan yang diberikan berupa uang senilai Rp150 juta diserahkan secara simbolis oleh Nanik R. Sunarso, Senior PR Manager PT Sido Muncul kepada Ketua Umum HIPPI Suryani Sidik F. Motik.

Bantuan kepada 1.000 anak-anak yatim piatu ini merupakan program CSR yang dilakukan Sido Muncul pada saat Ramadhan sejak beberapa tahun lalu di beberapa kota besar di Indonesia. Tahun lalu Sido Muncul memberikan bantuan kepada 1000 anak yatim piatu di Bandung, Makassar, Banjarmasin, Medan, dan Surabaya.

Tahun ini selain Jakarta, Sido Muncul akan memberikan bantuan di Semarang dan beberapa kota lainnya di Jawa Tengah.

Secara terpisah, Direktur Utama PT Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengatakan kegiatan ini akan terus dilakukan meski Sido Muncul saat ini baru saja meluncurkan program CSR Living Cost (bantuan biaya hidup bagi orang sakit) di Yogyakarta. Selain itu bakti sosial operasi katarak bagi masyarakat kurang mampu, juga masih dilakukan.

Selain aktif dengan kegiatan CSR nya, Sido Muncul yang saat ini telah memiliki lebih dari 150 produk terus melakukan inovasi dengan meluncurkan produk-produk terbarunya. Dan pada 13 Mei 2015 yang lalu Sido Muncul meluncurkan enam produk sekaligus yaitu Tolak Angin Care (aroma terapi), Tolak Angin Cair bebas Gula, Pegal Linu Cair, Kuku Bima Energi Fresh Orange RTD (siap diminum), Kuku Bima Energi Royal Grape RTD (siap diminum), Herbal Drink Kunyit Asam, dan Herbal Drink Pegal Linu. Diharapkan produk-produk ini nantinya dapat diterima di hati masyarakat. Lis


 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Terese31-01-2018 22:40:50 Hi mates, fastidious paragraph and gpod urging commented here, I amm truly enjoying by
    these.

Web Statistik

Total Kunjungan : 2152617
Kunjungan Hari Ini : 1035
Online User : 31
Last Update : 24-02-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]