Sido Muncul Raih Corporate Image Award 2017

Corporate Image Award 2017

Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat terima Corporate Image Award 2017.

PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk, kembali menerima Corporate Image Award 2017 dari Tempo Media Group yang bekerjasama dengan Frontier Consulting Group.

Penghargaan yang diterima Sido Muncul untuk ke-tujuh kalinya ini berdasar kategori “Traditional Herbal Medicine”.

Penghargaan diserahkan oleh Chairman Frontier Consulting Group Handi Irawan, didampingi oleh CEO PT Tempo Inti Media, Tbk Bambang Harimurti dan diterima oleh Direktur PT Industri Jamu dan Farmasi PT Sido Muncul, Tbk Irwan Hidayat di Jakarta , Jumat (9/6/2017).

IMAC (The Indonesia’s Most Admired Companies) adalah penghargaan yang diberikan kepada perusahaan yang paling dikagumi di Indonesia berdasar survey yang dilakukan oleh Frontier terhadap empat kelompok responden yaitu 240 jurnalis, 240 investor, 320 kalangan manajemen (high level executive), dan 1680 public.

Kriteria responden investor adalah mereka yang pernah melakukan transaksi saham di Indonesia ataupun luar negeri dalam satu tahun terakhir dan/atau saat ini menanamkan modal dalam bentuk saham, obligasi, ataupun reksa dana pada perusahaan tertentu.

Responden manajemen diambil dari mereka yang mempunyai jabatan minimal manajer pada perusahaan barang/jasa dengan usia 30-60 tahun. Responden jurnalis dengan usia 20 dan 50 tahun. Sementara untuk responden publik diambil dari masyarakat umum dengan usia 21-60 dan minimal mereka berasal dari kelas A+ dan memiliki pengeluaran paling sedikit Rp 5 juta per bulan.

Untuk kriteria penilaian menggunakan empat dimensi yaitu: Kualitas (perhatian tinggi terhadap konsumen, produk/jasa berkualitas tinggi, perusahaan dapat dipercaya dan inovasi), Kinerja (tata kelola perusahaan dengan baik dan peluang untuk tumbuh dan berkembang), Tanggung Jawab (kepedulian terhadap kelestarian lingkungan dan tanggung jawab sosial), dan Daya Tarik (berdasar pada perusahaan sebagai tempat kerja idaman dan sejauh mana perusahaan memiliki karyawan berkualitas.

Direktur PT Industri Jamu dan Framasi Sido Muncul Tbk, Irwan Hidayat mengucapkan terima kasih atas penghargaan yang diterimanya. ”Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus melakukan inovasi dan menjaga kualitas produk-produk Sido Muncul,” katanya. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623221
Kunjungan Hari Ini : 839
Online User : 21
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]