STIMI Banjarmasin Luluskan 94 Wisudawan/Wisudawati

Wisuda STIMI Banjarmasin

Dies Natalis 33 dan Wisuda Sarjana XXVII Tahun Akademik Semester Ganjil Tahun 2016/2017  di Banjarmasin, Sabtu (18/3/2017) yang dipimpin Ketua STIMI Banjarmasin, Drs H Gusti Suryasari R, MM. KabarBanjarmasin/Maulida

Sekolah Tinggi Ilmu Manajemen Indonesia (STIMI) Banjarmasin kembali meluluskan 94 wisudawan/wisudawati program Sarjana Strata Satu (S1) Manajemen, termasuk 2 lulusan terbaik dengan predikat cum laude atau sangat memuaskan.

Upacara Wisuda Sarjana XXVII Tahun Akademik Semester Ganjil Tahun 2016/2017 berlangsung di Aria Barito Banjarmasin, Sabtu (18/3/2017) yang dipimpin Ketua STIMI Banjarmasin, Drs H Gusti Suryasari R, MM.

Wisuda tersebut menurut Suryasari,dalah yang ke-27. Pada Wisuda Program Sarjana Manajemen ini, tercatat 2 mahasiwa yang berhasil mencapai Indeks Prestasi Kumulatif tertinggi diraih Karyadi (IPK 3,87),  dan Dwi Aryani (IPK 3,803) dan terendah M Ilmi (IPK 3,734).

Ketua STIMI Banjarmasin mengucapkan selamat kepada wisudawan dan wisudawati. Para lulusan diharapkan terus menjaga nama baik almamater dan tetap profesional di manapun bekerja kelak dan menjaga agar hubungan baik yang selama ini telah terjalin antara wisudawan dengan institusi dapat tetap terus dibina dan dijaga.

“Kami menyadari bahwa keberhasilan dalam memberikan pelayanan pendidikan bukan merupakan keberhasilan kami semata, namun berkat dukungan dan kerjasama yang baik antara orang tua, masyarakat, pemerintah dan institusi,” ujar Suryasari.

Kesenjangan antara dunia pendidikan dengan dunia kerja sampai kapan pun akan tetap ada. Sebab menurutnya, proses yang telah terjadi di masing-masing pihak memang mempunyai karakteristik yang berbeda dan tidak dapat selalu diselaraskan.

“Di satu pihak, proses yang terjadi dalam dunia kerja mempunyai karakteristik yang diwarnai oleh keharusan untuk melakukan penyesuaian terhadap perubahan arus globalisasi yang demikian cepat. Maka tuntutan persyaratan bagi tenaga kerja juga menjadi semakin meningkat,” katanya.

Meningkatnya tuntutan ini tidak hanya menyangkut jenis dan ragamnya, yaitu berbagai macam keahlian dan keterampilan yang harus disesuaikan dengan kemajuan ilmu pengetahuan dan teknologi. Tie

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Catalina13-04-2017 14:52:57 Nice post. I was checking continuously this blog and I am impressed!

    Very helpful info specially the last part :) I care for
    such info a lot. I was looking for this particular information for a very long time.
    Thank you and best of luck.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1623230
Kunjungan Hari Ini : 840
Online User : 23
Last Update : 25-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]