Tak Ingin Terbongkar, Dimas Kanjeng Taat Bunuh Mantan Santri

Dimas Kanjeng Taat bunuh santri

Dimas Kanjeng Taat Pribadi. Mindra Purnomo/detik

Pimpinan Padepokan Dimas Kanjeng Taat Pribadi diduga menjadi otak pembunuhan terhadap mantan santrinya Abdul Gani. Motif pembunuhan itu karena takut kedoknya terbongkar.

"Tersangka Taat ini diduga menyuruh orang untuk membunuh korban Abdul Gani," kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, Jumat (23/9/2016).

Dari informasi yang dihimpun, Abdul Gani adalah santri sekaligus sahabat Dimas Kanjeng, yang tahu rahasia padepokan. Selama memimpin padepokan, Dimas Kanjeng terkenal bisa mendatangkan uang secara gaib dengan jumlah yang cukup banyak.

Entah karena apa, Abdul Gani ini melaporkan Dimas Kanjeng Taat Pribadi ke Mabes Polri, tentang penipuan dan penggelapan.

"Korban laporan ke Mabes Polri tentang penipuan dan penggelapan," jelas Kombes Argo sambil menambahkan, untuk kasus penipuan dan penggelapan yang dilaporkan ke Mabes Polri, akan dilimpahkan ke Polda Jatim.

Argo mengatakan, korban penah dimintai keterangan sebagai saksi di Mabes Polri sebagai saksi. Tersangka Dimas Kanjeng ini menyuruh anak buahnya untuk membunuh korban.

"Korban dibunuh, agar tidak bisa memberikan keterangan, dan tidak ingin rahasianya terbongkar," tuturnya.

Sedangkan kasus pembunuhan yang dialami Ismail, warga Situbondo yang ditemukan tewas di Tegalsiwalan, Probolinggo pada 2015 lalu, menurut Argo, tersangka Dimas Kanjeng sementara ini tidak terlibat kasus pembunuhan itu.

"Yang korban Ismail tidak ada hubungannya dengan Taat. Keterlibatan tersangka Taat ini yang TKP penemuan mayatnya di Wonogiri, Jawa Tengah," tandasnya. detik

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Tyrone14-04-2017 00:00:57 naturally like your website but you have to check the spelling on several of your posts.
    A number of them are rife with spelling problems and I in finding it very troublesome to tell the truth on the other hand I'll surely come
    again again.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1753486
Kunjungan Hari Ini : 939
Online User : 12
Last Update : 20-08-2017

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji Banjarmasin

Lowongan Kerja KARIR PADwww.karirpad.com/lowongan/kerja/semuanya

[Get This]