Tips Memulai Bisnis ala Prilly Latuconsina

tips bisnis Prilly Latuconsina

 Prilly Latuconsina. Instagram  Prilly Latuconsina.

Memiliki dan membesarkan usaha sendiri di usia muda pasti sangat menyenangkan. Hal itu juga yang diakui artis cantik Prilly Latuconsina. Arti yang tengah naik daun itu kini tengah menjalankan bisnis ILY Cosmetics. Dia beruntung, karena bisnis yang ditekuninya berjalan lancar.

Gadis yang lahir pada 15 Oktober 1996 ini mengaku sengaja membuka bisnis karena ingin kerja mandiri, sekaligus sebagai bekal ketika dia tak lagi berada di puncak popularitas. Apa kiat Prilly sukses menjalankan bisnis di sela kesibukannya membintangi sejumlah sinetron? Berikut penuturan bintang sinetron 'Hanya Kamu' ini seperti dilansir dari Money.id:

1. Modal

Prilly tak terlalu mempermasalahkan soal dana atau modal yang harus dikeluarkan, ketika akan berbisnis. "Jangan takut mengeluarkan modal. Kalau takut mengeluarkan modal, bisnis kita nggak akan maju," kata Prilly.

Menurut dia, semua bisnis butuh modal. Bila bisnis dijalankan dengan baik, termasuk manajemen Sumber Daya Manusia (SDM) dan keuangan dikelola teratur, maka akan berbuah manis.

2. Untung dan rugi

Dua hal itu adalah poin yang kerap diperhitungkan dalam bisnis. Namun Prilly menyarankan, sebaiknya diawal usaha dijalankan, tak perlu berpikir keras menyoal untung dan rugi.

Dia menjelaskan, ada waktunya mengetahui usaha dalam kondisi untung atau rugi. Langkah awal yang harus dilakukan saat bisnis dimulai adalah promosi, pelayanan, dan produk yang ditawarkan.

3. Kualitas

Dalam berbisnis, apa yang Anda tawarkan? Barang atau jasa? Keduanya tentu membutuhkan kualitas yang bertujuan menarik pelanggan.

Namun menarik pelanggan saja, kata Prilly tidak cukup. Butuh juga dipikirkan cara agar pelanggan yang sudah menggunakan produk atau jasa Anda bertahan dan tak berpaling.

"Jadi harus memberikan dan menghasilkan kualitas terbaik, karena nantinya berkaitan dengan brand yang semestinya menjadi brand terpercaya," ujarnya.  kabarbisnis.com

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Adeline14-04-2017 09:10:57 It's a shame you don't have a donate button! I'd without a doubt
    donate to this fantastic blog! I guess for now i'll settle
    for book-marking and adding your RSS feed
    to my Google account. I look forward to fresh s and
    will share this website with my Facebook group. Talk soon!

Web Statistik

Total Kunjungan : 2828019
Kunjungan Hari Ini : 2384
Online User : 28
Last Update : 16-07-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]