Tokopedia Gandeng Ramayana Department Store

Tokopedia Gandeng Ramayana Department Store

Kini bukan hanya individu atau pemilik merek lokal yang bisa menciptakan peluang bersama Tokopedia. Perusahaan internet Indonesia yang berdiri sejak 17 Agustus 2009 ini akhirnya bekerja sama dengan perusahaan ritel ternama, Ramayana Department Store.

“Ini adalah kerja sama tahap awal antara Tokopedia dan Ramayana Department Store. Dengan jangkauan offline yang Ramayana miliki dan akses pasar secara online yang dimiliki oleh Tokopedia, kami yakin akan banyak ruang kerja sama yang saling menguntungkan. Tidak menutup kemungkinan lahirnya inovasi-inovasi di kemudian hari,” ujar Vice President Tokopedia Melissa Siska Juminto melalui rilisnya kepada KabarBanjarmasin.com, Kamis (22/9/2016).

Lebih lanjut, dijelaskan Jane Tumewu, Head of Merchandising PT. Ramayana Lestari Sentosa Tbk, kerja sama ini dilakukan untuk lebih mendekatkan diri kepada customer Ramayana Department Store di seluruh pelosok Indonesia.

“Saya berharap semua customer bisa mendapatkan produk Ramayana yang berkualitas nomor satu dengan harga yang terjangkau. Hal ini sebagai wujud dari kampanye kami #KerenHakSegalaBangsa yaitu suatu gerakan yang diprakarsai oleh Ramayana untuk mengingatkan kepada semua orang akan haknya untuk tampil keren," tambahnya.

“Misi kami adalah memastikan siapa saja masyarakat Indonesia dapat menikmati akses pemerataan ekonomi secara digital, baik dalam mencari dan menemukan produk kebutuhan dengan harga terbaik yang transparan, juga kesempatan memulai dan membangun mimpi, serta usaha lewat Tokopedia,” pungkas Melissa. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

2 Komentar





Validasi
  • Aurelia30-07-2017 19:11:51 WOW just what I was searching for. Came here by searching for Tokopedia Gandeng
    Ramayana
  • Otilia14-04-2017 00:40:38 If some one desires to be d with hottest technologies therefore he must be go to see this site and
    be up to date every day.

Web Statistik

Total Kunjungan : 1753502
Kunjungan Hari Ini : 949
Online User : 13
Last Update : 20-08-2017

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji Banjarmasin

Lowongan Kerja KARIR PADwww.karirpad.com/lowongan/kerja/semuanya

[Get This]