Tolak Angin Gandeng Manny Pacquiao Sebagai Bintang Iklan

Manny Pacquiao Bintang Iklan Tolak Angin

Manny Pacquiao dan Direktur Utama PT Sido Muncul Irwan Hidayat.

Manny Pacquiao petinju professional asal Filipina yang telah merebut tujuh kelas berbeda merupakan petinju kelas dunia kedua setelah Oscar de la Hoya akhirnya digaet PT Industri Jamu dan Farmasi Sido Muncul Tbk untuk menjadi bintang iklan produk-produk Sido Muncul.

Rabu (8/7/2015), Manny Pacquiao yang biasa dipanggil Pacman ini tiba di Semarang untuk shooting iklan Tolak Angin yang pengambilan gambarnya dilakukan di GOR Jatidiri dan di pabrik Sido Muncul Jalan Soekarno - Hatta Km 28 Ungaran, Semarang.

Pacman yang telah kenyang dengan perjalanan hidup ini ternyata orang yang mempunyai talenta banyak. Selain sebagai petinju, Pacman juga berprofesi sebagai artis, penyanyi, pelatih tinju, pemain basket dan merupakan tokoh yang berpengaruh di Filipina.

Sido Muncul yang berencana memperluas jaringan pemasaran produknya ke Filipina akan bekerjasama dalam pemasaran dan penjualan bersama Management Manny Pacquiao yang mana mereka memiliki jaringan distribusi yang luas.

Selain menampilkan Pacman sebagai seorang petinju, iklan Tolak Angin yang lokasi pengambilan gambarnya di GOR Jatidiri Semarang ini, juga akan memperkenalkan Pacman dengan pabrik Sido Muncul yang merupakan salah satu pabrik jamu terbesar di Indonesia.

Pacman sebagai bintang iklan Tolak Angin berkesempatan langsung melihat proses produksi Tolak Angin baik dari pengolahan bahan, penelitian di laboratorium maupun pada proses produksi pengemasan dengan melalui quality control pada masing-masing tahap produksinya.

Selain itu dijelaskan proses pengambilan retain sample untuk pemantauan produk sampai masa kadaluarsa sehingga diharapkan sebagai orang asing, Pacman bisa semakin percaya dengan apa yang akan dia promosikan dan menjembatani informasi ke negaranya bahwa produk-produk Indonesia diolah dengan baik dan benar.

Tolak Angin yang merupakan salah satu produk unggulan Sido Muncul selalu memilih bintang-bintang iklan yang bisa menjembatani produk dengan konsumennya. Seperti halnya tercermin dari slogan Tolak Angin yaitu “Orang Pintar Minum Tolak Angin Sido Muncul”.

“Diharapkan pemakaian bintang iklan Pacman sebagai petinju dunia ini masyarakat Indonesia maupun masyarakat Filipina dan warga negara lain semakin mudah mengenali produk Tolak Angin dan percaya dengan produk-produk Sido Muncul. Bahkan Pacman dari awal ingin mengucapkan terima kasih kepada masyarakat Indonesia. Selanjutnya ucapan terima kasih tersebut akan direalisasikan dalam iklan Tolak Angin Sido Muncul,” kata Direktur Utama PT Sido Muncul, Irwan Hidayat. Lis

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 2152649
Kunjungan Hari Ini : 1051
Online User : 36
Last Update : 24-02-2018

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji BanjarmasinLowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]