Wahid Kembali Maju di Pilkada HSU 2017

Wahid maju lagi

Abdul Wahid.

Bupati Hulu Sungai Utara Kalimantan Selatan Abdul Wahid menyatakan keinginannya untuk kembali mencalonkan diri pada Pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Februari 2017 mendatang.

"Jika ada informasi yang menyatakan bahwa Abdul Wahid kembali maju pencalonan Bupati HSU pada Pilkada nanti, maka katakan saja benar adanya demikian. Mudah-mudahan masyarakat memberikan dukungan dan kesempatan kembali kepada saya," ujar Wahid di Amuntai, Rabu.

Sebagaimana dilansir Antara Kalsel, Kamis (25/2/2016), Wahid mengatakan, mendengar pula informasi bahwa banyak calon lain berencana maju pada Pilkada mendatang dan menyambut positif banyaknya calon bupati  yang bakal meramaikan pesta demokrasi di Kabupaten HSU.

"Seorang pemimpin hendaknya rajin bersilaturrahmi kepada masyarakat dan mendengar keluh kesah mereka. Kalau tidak rajin bersilaturrahmi maka masyarakat tidak mungkin memberikan dukungan," kata Wahid.

Menghadiri dan membuka kegiatan Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) di Kecamatan Danau Panggang, Wahid mengharapkan masyarakat tetap menjaga kebersamaan dan kekompakan agar tercipta kondisi yang aman di masyarakat.

Pasalnya, kata bupati, selain rencana menggelar Pilkada Bupati dan Wakil Bupati HSU, pada pertengahan Maret 2016 juga dilaksanakan pemilihan kepala desa serentak di daerahnya.

Wahid menilai pemilihan kepala desa memiliki arti penting bagi pembangunan didesa karena kepala desa bisa langsung berkomunikasi dengan pemilihnya dalam kegiatan pembangunan desanya.

"Seperti halnya memilih bupati, hendaknya masyarakat teliti memilih calon kepala desa yang layak untuk memimpin desanya dan memberikan dukungan kepada siapa pun yang terpilih nantinya agar kebersamaan dan kekompakan dalam membangun desa tetap terpelihara," pungkas bupati yang mantan wartawan ini. Ant/Bin

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

2 Komentar





Validasi
  • Cameron30-07-2017 20:25:47 Greetings! Very useful advice in this particular article! It's the little changes which will
    make the largest changes. Thanks a lot for sharing!
  • Heike14-04-2017 00:31:53 Hello, i think that i saw you visited my website so i came to “return the favor”.I'm attempting to find things to enhance my site!I
    suppose its ok to use some of your ideas!!

Web Statistik

Total Kunjungan : 1754508
Kunjungan Hari Ini : 1434
Online User : 7
Last Update : 20-08-2017

KukuBima Sido Muncul

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Travel Haji Banjarmasin

Lowongan Kerja KARIR PADwww.karirpad.com/lowongan/kerja/semuanya

[Get This]