Wakil Kalsel Cilia Limantara Raih Miss Online

Wakil Kalsel Cilia Limantara Raih Miss Online

Cilia Limantara.

Finalis Kalimantan Selatan, Cilia Limantara berhasil meraih predikat Miss Online di ajang Miss Indonesia 2015.

Gelar tersebut merupakan persembahan dari Okezone.com sebagai portal berita terpercaya.

Cilia mengaku senang dan bangga bisa meraih predikat tersebut. Pasalnya, penilaiannya berdasarkan pada jumlah voting dari para pendukungnya secara online.

"Saya senang sekali dan bangga dapat predikat Miss Online. Karena ini berkat teman-teman juga dan ternyata di luar sana banyak yang mendukung. Karena selama karantina saya sama sekali tidak pegang handphone terus-terusan," jelas Cilia kepada Okezone, usai Malam Puncak Miss Indonesia 2015, di Kemayoran, Jakarta Pusat, Selasa (17/2/2015).

Cilia pun menyadari bahwa internet merupakan suatu hal yang penting. Banyak hal positif yang bisa didapat melalui internet. Dia pun punya visi dan misi setelah meraih predikat Miss Online tersebut.

"Internet penting banget ya. Di era globalisasi seperti saat ini, banyak yang bisa dipelajari lewat internet. Dengan ini saya bisa menyebarkan beauty and awarness kepada masyarakat luas lewat sosial media juga," imbuhnya.

Terpilihnya Cilia sebagai Miss Online 2015, dia berharap bisa melakukan yang terbaik dan tentunya menjadi inspirasi untuk banyak orang.

"Saya berharap bisa menjadi inspirasi banyak orang, baik lewat sosial media ataupun media online," pungkasnya. okezone.com

 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 1630584
Kunjungan Hari Ini : 29
Online User : 14
Last Update : 28-06-2017

Sodo Muncul Tolak Linu Herbal

Amplang Khas Banjarmasin

Kokyaku Japanese Food

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Gado-Gado Ayomo Banjarmasin

Travel Haji Banjarmasin

[Get This]