Win-HT Gelar Gebyar Hanura di GBK

Save the best for last, mungkin itulah yang ingin ditunjukkan oleh Hanura di hari terakhir kampanye Pileg. Bertempat di Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, kampanye bernama 'Gebyar Hanura Merakyat' ini juga akan dihadiri Wiranto-Hary Tanoe selaku capres-cawapres partai bernomor 10.

Rencananya rangkaian acara akan dimulai, Sabtu (5/4/2014), pukul 14.00 WIB. Sekitar pukul 13.00 WIB massa Hanura mulai bergerak masuk ke dalam GBK, sebagaimana dilansir detik.com.

Berbagai pernak-pernik yang didominasi warna putih-oranye khas Hanura dibawa oleh simpatisan yang datang oleh bus maupun kendaraan pribadi. Mereka memakai kaos bergambar Wiranto-Hary Tanoe, spanduk, bendera, dan lain sebagainya.

Ada yang datang bersama kawan-kawannya, maupun dengan keluarga. Terlihat beberapa orangtua yang mengajak anaknya menghadiri kampanye yang konon akan dimeriahkan oleh hiburan oleh artis-artis top.

Arus lalin di sekitar Senayan yang biasanya macet ketika ada kampanye akbar masih belum terasa. Jalan Sudirman lancar, beberapa bus sudah terlihat parkir di Jl Gerbang Pemuda, namun tidak berimbas pada kelancaran lalu lintas.
 

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

1 Komentar





Validasi
  • Eulah03-09-2017 08:57:06 Excellent post. I am dealing with a few of these issues as well..

Web Statistik

Total Kunjungan : 3409663
Kunjungan Hari Ini : 2233
Online User : 19
Last Update : 21-10-2018

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]