Windows 10 Diluncurkan

Windows 10

Windows 10 akan menjadi model terakhir yang diedarkan versi barunya setiap tahun.

Perusahaan perangkat lunak Microsoft meluncurkan sistem operasi Windows 10 yang bisa diunduh secara cuma-cuma oleh para penggunanya.

Sistem ini baru tersedia untuk komputer pribadi dan tablet digital, sedangkan versi untuk telepon pintar, videogame dan perangkat holografik akan tersedia tak lama lagi.

Koresponden BBC mengatakan bahwa peluncuran ini dilakukan Rabu, 29 Juli 2015, saat Microsoft sedang berjuang untuk beradaptasi dengan perkembangan terbaru di dunia komputer.

Saat ini penjualan komputer pribadi sedang jatuh, dan fokus sedang terarah pada perangkat komputer bergerak seperti telepon pintar dan tablet.

Sejauh ini Microsoft tak terlalu sukses dalam bidang ini. Penjualan mereka dalam perangkat bergerak digital kalah dibandingkan Apple dengan iOS atau Google dengan Android mereka.

Pemimpin eksekutif Microsoft, Satya Nadella, mengatakan kepada BBC bahwa Windows 10 ini menandai 'era baru' dalam penggunaan komputer pribadi.

"Windows 10 merupakan tonggak besar bagi perusahaan kami, bahkan bagi industri ini secara keseluruhan," katanya.

Hingga kini, Microsoft terus meluncurkan sistem operasi Windows setiap tahunnya, dan menurut perusahaan itu, Windows 10 akan menjadi yang terakhir diluncurkan dengan model seperti itu. BBC

Kiriman terbaru

Halaman Terkait

0 Komentar





Validasi

Web Statistik

Total Kunjungan : 3409283
Kunjungan Hari Ini : 2016
Online User : 27
Last Update : 21-10-2018

Amplang Khas Banjarmasin

Gado-Gado Ayomi

kirim kabar ke : kabar.bc@gmail.com

Lowongan Kerja KARIR PAD

[Get This]